Pujaan

13 4 0
                                    

kini pagi hari yang indah telah tiba, dengan sinar matahari pagi yang elok kian menyapa dan menemani Mali dalam mendorong gerobak ketopraknya untuk menuju tempat mencari rezeki.

Mali mendorong gerobaknya sekitar hampir 2km. itu semua karena Mali takut jika ditinggalkan di depan kampus gerobaknya akan dirusak atau dimaling.

daripada memikirkan resiko yang terjadi, lebih baik Mali berjalan  mendorong gerobak kesayangannya untuk dibawa pulang meski sedikit jauh

tak lupa juga Mali menyapa orang -orang di sepanjang perjalanan dan juga menjawab sapaan orang-orang, Mali memang sangat ramah dan tak segan untuk menolong sesama.

Mali berjalan setapak demi setapak dengan tersenyum membayangkan wajah Harsa yang manis dan menawan akan menyapanya setiap pagi.

sudah kebayang wajah bodoh Mali kan?

ya kurang lebih begitu.

.....

setelah sampai di depan kampus, Mali langsung bersiap-siap menata meja, kursi dan lain-lainnya untuk mulai berjualan.

"Pagi kak Mali"

Mali yang sedang mengelap meja seketika tersenyum simpul.

tidak perlu bertanya mengapa mendadak Mali tersenyum seperti itu.

tentu saja karena Harsa.

" oh, iya dek Harsa pagi juga" jawab Mali dengan senyuman yang merekah.

" Harsa kuliah dulu ya kak "

" iya dek, hati -hati."

Harsa masuk ke dalam kampus menyisakan Mali dengan senyumnya yang teduh.

demi tuhan Mali ingin segera melamar Harsa sekarang!

"kiw kiw... yang abis di sapa pujaan" saut Aheng si sipit china yang lagi nongki di samping kedai Mali tengah menikmati sarapan soto penuh kerupuk itu.

" diem lu ah, kagak bisa bener ngliat orang seneng"

" ya elah Bang, santai aja kali kek sama siapa aja wkwkwkw" saut Aheng santai.

iya,udah rahasia umum kalo manusia penghuni kampus yang kenal Mali tahu bahwa Mali menyukai Harsa.

Mali juga tidak tahu mengapa orang-orang bisa tahu dirinya suka pada Harsa padahal Mali tidak pernah bercerita pada siapapun terkait perasaanya.

sudah dibilang kan kalau jatuh cinta dapat membuat orang menjadi bego?

kalo kata Aheng:
"orang yang gak sadar kalo Abang Mali demen sama Harsa adalah orang paling pe'a yang ada di muka bumi. kek, JELAS BANGET BJIRRR DARI TATAPAN BANG MALI AJA KALO DIA ITU DEMEN PAKE BANGET AMA HARSA"

iya kurang lebih seperti itu, dan mungkin orang paling pe'a di dunia itu adalah Harsa.

kenapa?

karena cuman dia yang tidak sadar bahwa Mali mencintainya dari awal baru menetas menjadi maba.

sulit... sulit....

" jangan lama-lama bang, langsung aja gass lamar huehue" saran Aheng santai sambil menyeruput kuah soto mang Ojan.

" mulut lu sini gua sumpel ketoprak! ngomong enteng bener, dikira nikahin anak orang kek melihara bebek tinggal beli terus kasih pakan sat set" jawab Mali sewot.

" ya elah bang, nanti bocilnya di jodohin nanges" tutur Aheng dengan wajah nyebelinnya.

udah lah, dah gak mood Mali pagi ini. semua karena perkataan Aheng sialan.

Kita~ [markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang