Welcome...
Hai guyss lanjut yaa..
"Dad Mom maap terlambat"ucap seorang pemuda yang diyakini adalah Winny.
"Iyah sayang nggk apa-apa kok duduk²"ucap momynya Satang.
Satang yang sedang sibuk dengan handphone nya itu tiba-tiba saja merasa familiar mendengar suara orang itu dan segera mendongak untuk melihat siapakah pemuda itu.
"Lohh??kok Lo disini si?"tanya satang bingung yang melihat Winny duduk di sebelah Gun.
"Eh kalian udah saling kenal ya,bagus dong"ucap Gun dengan senyum cerianya.
"Phi Winny Kaka kelas sekaligus OSIS di sekolah Satang tante"jawab satang
"Wahh bagus dong,dia anak Tante sayang"ucap Gun dengan semangat
"Hah??"Satang sontak saja kaget dengan pernyataan yang baru saja Gun ucapkan itu.
"Kenapa memangnya sayang" tanya sang momy.
"Nggk kok mom kaget aja"jawab satang yang berusaha tetap tersenyum.
*Sedangkan orang yang dibicarakan hanya menatap Satang dengan datar dan dingin.*
"Oke kita langsung aja ya ke tujuan awal kita"ucap Jumpol
"Iyah sayang aku udah nggk sabar"sambung Gun dengan semangat penuh.
"Jadi Satang sayang kamu akan om jodohkan sama anak om si Winny"ucap Jumpol yang sontak saja membuat Satang kaget sekagetnya.
*Berbeda dengan Winny yang terlihat biasa saja*.
"Jadi gimana kalian setuju kan"tanya chimon penuh harapan agar anaknya setuju.
*Satang terlihat termenung memikirkan apa yang baru saja terjadi*
"Satang kamu setuju kan?"Tanya Gun kepada Satang.
"Em Iyah Tan"jawab satang dengan terpaksa agar tidak mempermalukan orang tuanya.
"Syukurlah besok kalian akan nikah"ucap Chimon
"Hah"Satang yang kembali kaget dengan pernyataan ibunya itu.
"Kenapa sayang"tanya Chimon
"Nggk apa-apa kok mom cuman Satang rasa besok terlalu cepat,Satang sama Phi Winny kan masih sekolah kenapa nggk habis lulus sekolah aja?"tanya satang penuh harapan agar momynya itu menyetujui idenya.
"Lebih cepat lebih baik sayang,lagipula pernikahan kalian akan di lakukan secara tertutup dan hanya mengundang beberapa orang-orang tertentu saja"ucap Gun panjang lebar.
"Kamu nggk keberatan kan sayang?"Gun kembali bertanya."Nggk kok Tan"ucap satang berusaha tersenyum padahal hatinya sudah nggk bisa di kontrol lagi.
"Eh ko Tan di panggilnya Mom dong"ucap Gun ngelunjak :(
"Haha Iyah mom"jawab satang yang masih mencerna semua yang terjadi.
*Winny?dia hanya menyimak pembicaraan Momy dan Calon istrinya itu.
....
Keesokan harinya.....
Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh kalian semua kan?Iyah guys jadi hari ini tu Winny sama Satang Nikah guyss.
Terlihat seorang pemuda cantik yang sedang di rias di depan cermin.Pemuda cantik itu adalah Satang.
Jujur saja Satang sangat ingin menangis dengan apa yang terjadi sekarang ini di tambah lagi yang akan menjadi suaminya itu adalah OSIS mengebalkan yang jelas saja tidak ia sukai,tapi demi kebahagiaan orang tuanya Satang pun menyetujui ide konyol orang tuanya itu :((
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS A MAFIA
Подростковая литература~~ "Duh mampus telat lagi kan gua,semoga aja tuh OSIS nyebelin nggk ada deh males banget gua liat mukanya"risau Satang "Mau kemana lo?"Tanya seseorang di belakangnya,sontak saja satang kaget. "E-e-eeh anu mau ke kelas kak" Jawab satang gugup,karena...