Cemburu sama benda mati yaitu GAME😱?!
-judulnya ku sama in sm yang di book Nagi😁🙏🏻.
-prik+gak nyambung+cringe
-OOC!!
-Typo dimana-mana!
-kebanyakan skipMinggu pagi yang cerah, bukan (name) yang kerumah Hiori melainkan Hiori yang pergi kerumah (name).
Kenapa? Karena (name) juga yang meminta Hiori untuk menemani dirinya. Ibu dan ayahnya sedang pergi ke kediaman neneknya, (name) tidak ikut karena memang tidak mau.
Awalnya (name) ragu-ragu untuk meminta Hiori datang menemaninya dirumah karena Hiori sedang bermain game:'). Untungnya Hiori mau...
Sekarang (name) berada di dapur untuk membuat cemilan, sedangkan Hiori? Hiori bermain gamenya di ruang tamu.
Apa yang sedang (name) buat? (Name) sedang membuat popcorn:D. Baru saja (name) menuangkan biji(🗿?) popcorn kedalam wajan dan menutupnya.
Pop, pop!
Suara... Errr... Popcorn meletup? Meledak? Itulah pokoknya.
"Bejir, keras beut suaranya?" Heran (name).
Skip~
Setelah Popcorn nya jadi, (name) menuangkannya ke dalam mangkuk dan membawanya ke ruang tamu.
Tak!
Eh, kayaknya suara naro mangkuk ke atas meja gak gini deh🗿.
(Name) meletakkannya di atas meja dan mengambil remote TV untuk mencari film yang akan ia tonton.
"A-! Seharusnya jam segini film itu sudah mulai..."
(Name) memencet-mencet tombol remote TV untuk mencari channelnya. Akhirnya channel TV yang (name) cari-cari sudah dapat.
"Nah! Ini dia!!"
"Shh, (name). Jangan berisik!" Tegur Hiori yang pandangannya fokus ke Handphone.
(Name) menutup kedua mulutnya sembari mengangguk pelan.
(Name) menyaksikan film itu sambil memakan popcorn yang ia buat tadi tentunya.
Beberapa jam berlalu~
Bosan, (name) sangat bosan karena Hiori yang terus memainkan Handphonenya.
(Name) menghela napas beratnya lalu menoleh ke arah Hiori.
"Hio..." Panggil (name).
"Tunggu tunggu, bentar ya (name)."
Lagi-lagi (name) menghela napasnya, daritadi jawaban Hiori sama saja.
(Name) bangkit dari tempat duduknya, membawa mangkuk tadi ke dapur untuk di cuci.
Sesampainya di dapur (name) mencuci mangkuknya sembari mengomel sendiri.
"Cih, kapan selesainya main game coba."
"Yakali aku bilang 'hio, aku cemburu kamu main game terus' kan prik"
"Bngsd kata gw teh"
"Kalo mabar nya sama cewek mah, Cukup tw aja watashi ini"
"Ou! Atau maen nya sama Nagi?!"
Selesai mencuci, (name) masuk ke kamarnya mengambil sesuatu. Sesuatu apakah itu? Alat buat ngelukis🥰.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend<3 [ Hiori Yo x Reader ]
Historia Cortaberpacaran dengan Cowok Cantik😨!?. aw aw, dede Hio, my honey bunny sweet heart😋💐. pacarku- pacar kita yang cantip kayak mami Chigiri🥰🥰🥰. hwhehehwhehehe, silahkan baca~. ⚠️ Ninonino ⚠️ -OOC -Bahasa baku tidak Baku -typing Jamet -alur gak nyambu...