-OOC
-gak nyambung
-prik+gaje
-maaf apabila ada TYPO
-kebanyakan SkipCahaya di pagi hari menembus jendela kamar (name), dan membuat suasana kamar menjadi hangat.
(Name) terbangun perlahan dan melihat jam, pukul 06.00 pagi. Jam masuk 07.00, jadi masih lama.
(Name) yang hendak duduk namun tak bisa, saat ia melihat ke depan Hiori masih memeluknya.
Mau tak mau (name) membangunkan Hiori dengan menoel-noel(?) Pipinya.
"Hioo~ bangunn! Udah pagi, nanti telat ke sekolah!!" Ujar (name).
Hiori membuka matanya sedikit, lalu mengucek(?) Matanya.
"Uhm.. pagi.." gumam Hiori.
(Name) duduk di pinggir ranjang lalu pergi meninggalkan Hiori yang masih rebahan~.
Skip~
Selesai mandi, (name) menyiapkan sarapan di dapur.
Entah kenapa Raran bayanginnya kek udah suami istri.. hehe
Dan yah, bertepatan juga dengan Hiori yang sudah rapi dengan seragamnya.
Mereka akhirnya sarapan di meja makan bersama, sembari ngobrol-ngobrol dikit.
"Oh ya, Hio. Kamu hari ini latihan kan, pulang sekolah?" Tanya (name).
"Hum, nanti temenin Hio ya!" Ucap Hiori.
"Boleh, asalkan gak terlalu sore"
"Tenang~, sebelum jam 18.00 pasti dah pulang!"
(Name) hanya menganggukkan kepalanya, lalu mereka lanjut makan hingga habis dan berangkat ke sekolah.
Skip
"Nanti pulang sekolah tunggu aja di gerbang sekolah ya!"
"Okeee!!"
Hiori lalu berjalan menuju kelasnya. Sedangkan (name) sudah berada di kelasnya, malahan sudah duduk.
Lonceng berbunyi, dan mereka belajar.
Skip, lagii
Jam istirahat pun tiba, (name) berada di kantin bersama Otoya dan Karasu. Tumben? Entahlah, Hiori tak ada di kelas tadi. Mangkanya (name) sama mereka aja.
Yah.. walaupun setiap cewe yang lewat selalu di panggil oleh Otoya dan Karasu sih.. (name)? Fokus makan lah.
Contohnya
"Kiw kiw, cewe~"
"08 berapa neng?"
"Sendirian aja?"
"Cantik banget sih"
Nah, habis di goda atau di cat calling gitu. Korban nya pada salting gajelas sambil berlari kecil dah tu.
"Bisa gak sih jangan negur cewe yang lewat?!" Tegur (name).
Keduanya tersentak kaget.
"Hah? Emangnya kenapa!" Ujar Karasu.
"Malu-maluin punya temen kayak kalian!" Ucap (name).
DEG (replek jadi Devi)
Karasu yang mendengar itu pun menunduk dengan sedih ala-ala buaya.
(Name) menatap sejenak lalu melanjutkan makannya.
"(Name), lu beneran gak nemu Hiori di kelas?" Tanya Otoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend<3 [ Hiori Yo x Reader ]
Nouvellesberpacaran dengan Cowok Cantik😨!?. aw aw, dede Hio, my honey bunny sweet heart😋💐. pacarku- pacar kita yang cantip kayak mami Chigiri🥰🥰🥰. hwhehehwhehehe, silahkan baca~. ⚠️ Ninonino ⚠️ -OOC -Bahasa baku tidak Baku -typing Jamet -alur gak nyambu...