Perkara keluarga ini yang di maksud adalah pertengkaran keluarga nya yaa. Kek, berkelahi:D.
-OOC!
-PRIK+CRINGE+TIDAK NYAMBUNG!
-KEBANYAKAN SKIP!
-ada kata-kata kasar juga :>Pagi hari yang cerah, (name) sedang bersiap untuk pergi sekolah. Sekarang ia sedang menyiapkan bekal.
"Yosh! Sudah jadi!" Seru (name).
(Name) pun memasukkan bekalnya ke dalam tas dan pergi ke sekolah.
Skip
Kini (name) berada di kelasnya, bosan dengan pelajaran yang ada. Sebuah helaan napas bosan keluar dari mulutnya.
"Hah~... Sangat bosan..."
Kring!~
Bel istirahat berbunyi, (name) yang mendengar bel istirahat berbunyi kembali bersemangat.
Guru itu keluar, semua siswa juga keluar menuju kantin termasuk (name).
(Name) berjalan dengan riang menuju kantin, yaiyalah. Perutnya udah keroncongan gegara laper🗿.
Bekal nya gimana? Bekalnya udah dimakan tadi pagi. Soalnya dia gak sarapan, jadi bekal nya dia makan dluan😁.
Sesampainya di kantin (name) duduk dan memesan makanan.
"Buu! Seblak sama es teh ya!"
"Siap!"
Penjaga kantin itu pun membuat pesanan (name) dengan segara. (Name) merenung(?) Sembari menunggu pesanannya.
Tiba-tiba ada seseorang yang memegang bahu (name). (Name) jelas tersentak kaget dan seketika menoleh. Ternyata itu KarASU.
"Astagfirullah... Bikin kaget aja!" Kesal (name).
Karasu malah tertawa tanpa dosa dan duduk di samping (name).
"Bu! Kayak biasanya ya!"
"Oke!"
"Tumben sendiri, Otoya mana?" Tanya (name) memulai topik.
"Hm? Biasalah, sama ceweknya yang... Ke... Ke 5!" Jawab Karasu.
"Bejirlah, kurang kah 1 cewe?"
"Kurang dia mah--"
"Iya, kek kamu"
"Heh! Tp bener sih..."
"Wuu, oh ya. Hiori mana?"
"Sama ceweknya yang ke 2"
PLAK!!
Tepat saat karasu mengucapkan itu, (name) memukulnya di pipi sehingga meninggalkan bekas merah di pipi Karasu.
"Woy, sakit bangke!"
"Boong! Hio gak gitu!!!"
"Iye iye, maaf!"
"Jawab yang bener, Hio mana!?"
"Shh... Aduh... Dia izin gak sekolah hari ini"
"Izin? Kenapa? Alasannya apa?"
"Gatau, pokoknya tadi bilang di grup sekolah hari ini Izin dulu... Shh, anying sakit!"
'gak biasanya Hio izin..' batin (name).
Hening beberapa saat di antara mereka berdua. Hingga datanglah ibu kantin mengantar pesanan mereka.
"Itadakakimasu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend<3 [ Hiori Yo x Reader ]
Storie breviberpacaran dengan Cowok Cantik😨!?. aw aw, dede Hio, my honey bunny sweet heart😋💐. pacarku- pacar kita yang cantip kayak mami Chigiri🥰🥰🥰. hwhehehwhehehe, silahkan baca~. ⚠️ Ninonino ⚠️ -OOC -Bahasa baku tidak Baku -typing Jamet -alur gak nyambu...