Eps 6 - Digagahi Bang Togap

11.4K 24 1
                                    

Bagaikan seorang hamba yang melayani Tuan nya, begitulah saat ini Nisa memposisikan dirinya di depan Bang Togap.
Togap, bagaikan dewa zeus yang keperkasaan nya sedang dipuja puja oleh sang hamba.
Lidah nisa menjalari nya setiap urat2 keperkasaan togap... jemari nya bermain lembut di biji zakar togap yang di tutupi bulu2 jembut... hidung nisa mengindra aroma kelaki lakian togap.
Lalu dimasukkan nya lagi kepala jamur yang sudah lepas dari kulup ny mengeras sampai warna nya merah pekat kecoklatan.
Bibir mungil nisa tak cukup muat utk bs memasukkan seluruh batang zakar perkasa itu, dia hanya sanggup memasukkan separuh nya saja...

 Bibir mungil nisa tak cukup muat utk bs memasukkan seluruh batang zakar perkasa itu, dia hanya sanggup memasukkan separuh nya saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi Togap itu sudah luar biasa, tak pernah dia membayangkan ini sebelum nya. Tak ada wanita yang begitu memuja keperkasaan nya seperti yang dilakukan nisa...
Togap membelai lembur rambut nisa, di usap pipi nisa yang terlihat kewalahan mengulum kontol perkasa nya.

Nikmat sungguh luar biasa, togap semakin menyandarkan tubuh ny di sofa lembut itu. Membiarkan seluruh otot nya menikmati sentuhan2 lidah dan jemari nisa.. diletakkannya kedua tangan ny di bawah kepala nya. Bulu2 ketiak nya terlihat begitu menggoda di mata nisa... nisa sangat senang togap menikmati pelayanannya pada togap.
Togap memejamkan mata merasakan kontol nya di kulum di putar bahkan, ujung kontol nya terasa geli dimainkan ujung lidah nisa.

Merasakan itu semua, togap sudah merasakan denyutan memompa kontol nya menandakan dia akan segera mengalami semburan kuat.
Karena tak pernah mendapat perlakuan seperti itu kontol togap bereaksi dengan lbh cepat.
Dia selalu bangga dengan kemampuan daya tahan nya yg cukup lama yanh selalu membuat istri nya bahkan wanita2 selingkuhannya kalah dalam setiap pergumulan.
Tapi hanya dengan lidah dah bibir nisa dia hampir merasakan gejolak birahi nya akan segera meledak.

Dilepaskan nya kuluman nisa dr kontol nya.
"Kenapa bang, apa adek kurang bagus?" Nisa bertanya khawatir togap tak menikmati perlakuannya.

"Bukan gitu dek, abang suka...
Tp gantian lah" togap beralasan.

"Apa boleh abang menggendong adek ke kamar? Abang takut klw ada org dr luar mengintip" togap merayu nisa utk bisa di bawa ke kamar, di atas ranjang dia akan lbh leluasa menggarap tubuh nisa.

Nisa hanya mengangguk
"Kamar depan aja bang."
"Ga apa2 dek, segan abang sama laki mu, kamar pengantin kalian itu kan?"

"Ga bang, justru adek pengen malam ini adek jadi pengantin abang"
Perkataan nisa tersebut membuat nya berbunga bunga... bagaimana mgkn ada wanita seindah nisa begitu semangat pada diri nya yang dirasa ny buruk rupa.

Lalu digendong nya nisa ke dalam pelukannya, tangan nisa merangkul leher togap dan kaki ny dilingkari ke pinggang togap.

Sampai di kamar, langsung dihempaskan togap tubuh nisa di ranjang yang menurut togap adalah ranjang termewah yang akan dia rasakan.
Kamar nya begitu harum, harum mawar seharum tubuh nisa
Ac yang ternyata sudah sejak td dinyalakan nisa membuat membuat tubuh nya yg sudah berkeringat menjadi lbh nyaman.
Nisa hanya pasrah saat tubuh tegap Togap merangakak diatas tubuh mungil nya.
Tangan nisa menutup kedua buah dada nya,
Tak berani dipandangnya togap, dia hanya memandang cermin yanh memantulkan tubuh nya yg putih mulus sedang dikangkangi tubuh Togap yang gempal dan kecoklatan.
Togap memegang dagu nisa dialihkan pandangan nisa ke arah nya.

Nisa - Mama Muda Kesepian Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang