-
-
-Mereka berdua saat ini udah di kamarnya Juan.
Allen baru sadar kalo dikamar Juan nggak ada sofa atau kasur tambahannya lagi. Terus dia mau tidur dimana?
"Ju..... Gue tidur dimana?" sambil garuk tengkuk.
Sementara Juan udah nyari posisi enak buat dia tidur.
Juan dongak ngeliat Allen yang masih berdiri agak jauh darinya. Muncul lah ide-ide buat ngerjain cowo itu.
"Nggak tau" jawab Juan santui sambil masang selimut nyampe dada.
Allen udah berasa gembel gaada tempat tidur, tau gini dia mending pulang tadi. Anak itu muter otak masih sambil berdiri ngeliatin sekeliling kamar Juan barangkali ada sesuatu yang bisa dipake buat alas tidur.
Juan nahan tawa, meski mata fokus ke layar hp.
"Lo gapunya kasur lantai?"
"Nggak ada" Juan gamau nengok ke Allen terus malah kelepasan ketawa dan Allen jadi tau kalo dirinya lagi ngerjain cowo itu.
Allen diem lagi. Agak lama. Lalu dia mutusin buat balik badan mau keluar dari kamar Juan. "Mau kemana?" interupsi pemilik kamar yang udah nggak fokus ke hp.
"Gue tidur di kamar tamu aja kali ya?"
"Oww shit!! he's so cute"
Oh ya lupa ngasih tau diawal kalo rumah Juan punya kamar 1 kamar tamu sama 1 kamar yang masih belum difungsikan.
Mati-mati an Juan nyoba nahan senyum. "Jangan, disini aja biar kalo gue butuh sesuatu tinggal ngomong"
"Ya terus gue tidur dimanaa??" Allen ngeluruhin bahunya pasrah.
Oke Juan akhiri acara ngerjain Allen nya, kasian. Lagi, Juan udah ngantuk juga."Sini?" Juan nepuk sebelahnya.
"Ha?? Nggak ah, gamau"
"Gamau nolak"
Allen ngegeleng ribut denger tawaran Juan barusan.
"Kenapa?"
"Ntar kalo pas gue tidur ga sengaja nendang lo, gimana?"
"Yaudah. Tendang-tendang an kita" jawab Juan enteng tanpa mikir.
"Beneran napa Ju! Udah malem gue ngantuk" rengeknya persis bocil esde.
Juan gemes sendiri jadinya. "Ya sinii tidur sinii", nepuk-nepuk in lagi kasur sebelahnya.
Ya mau gamau Allen nurut. Jalan ngedeket terus ngambil posisi tidur disamping Juan. Kasur Juan lumayan gede sih.
Allen tidur telentang ngadep langit kamar dengan sebagian tubuh yang udah masuk ke selimut yang sama. Juan pengen ngadep Allen, tapi pinggangnya sakit kalo dipake tidur miring. Jadinya pemuda itu geseran dikit biar makin deket.
"Eh eh? Apa?" Allen sadar sama pergerakan tipis Juan.
Juan noleh in mukanya sambil nyengir, "Hehe nih elusin tangan gue, linu". Dia naroh tangan kirinya ke perut Allen.
Sama Allen dilakuin beneran tanpa bales noleh. Posisi mereka deket banget cui, bahaya.
Allen ngelusin tangan Juan sampe dirasa pemuda itu udah tidur.
"Udah tidur?"
Nggak ada jawaban dari samping. Allen ngeberaniin diri tidur miring ngadep Juan. Diamatinya muka ganteng Juan yang penuh plester. Hidung mancung, rahang tegas, bibir berisi, dan alis tebal. Sungguh sempurna.
Entah dorongan dari mana kini Allen ngarahin tanganya buat nyentuh semua bagian yang dia pikirin barusan. Nyentuh doang ternyata nggak cukup. Apa yang bakal Allen lakuin abis ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
JUAN | BL
Teen Fiction"serah deh udah serah. punya anak bujang empat homo semua. pusing banget kepala mama" √ Bahasa nonbaku √ Revisi sesuka hati wgwg √ BL lokal