32. Selesai PKL

2.2K 136 18
                                    


-
-
-

"Jangan cemberut gitu napa"

"Ya lu, orang lagi menikmati keromantisan calon pacar maen nyelonong masuk aja" Allen melirik sinis presepsi Fardhan disebelahnya.

"Udah gue ketok gaada sautan, ya gue pikir lo pingsan makanya langsung masuk. Eh ternyata lagi gulung-gulung dikasur" Fardhan garuk-garu pipinya.

"Udah sono lo keluar. Ganggu aja!!"

"Dih! Pas Juan gaada aja nempel gue mulu, giliran dah balik ngusir-ngusir. Cukup tau aja gue Len" ucap Fardhan dengan muka ngambek.

"Lan len lan len, dah keluar sana! Nih bawa nih oleh-oleh, bagi ke Tegar juga" sambil ngasihin 1 kotak brownis  dan 1 kotak luti gendang.

"Yaudah gue keluar" Fardhan beranjak menuju pintu

"Kalo ada apa-apa bilang Juan aja gosah bilang gue lagi" sambung nya.

"Yeuu baper!"

Seperginya Fardhan, Allen kembali melanjutkan kegiatan yang sempat ia tunda yaitu baca balesan chatnya Juan yang entah kapan udah 99++ dalam waktu sehari doang.

Tapi gak lama, karena Allen yang udah ner bener kangen itu milih langsung vc aja biar bisa liat muka Juan disana.

"Hi"

Suara itu yang bikin Allen kepengen nangis saking kangen nya. Lebay emang.

"Hi. Hehehe"

"Syukur deh kalo Allen baik-baik aja. Belakangan perasaan gue gaenak mulu takut lo kenapa-napa"

Dahi Allen mengernyit. Ahh dia kan abis sakit, apa mungkin itulah kenapa perasaan Juan jadi gaenak.

"Emm kemaren gue dirumah sakit tiga hari. Maaf ya Ju"

Dapat dilihat diseberang sana Juan nunjukin raut khawatir.

"Lo sakit?? Sakit apa? Terus sekarang udah sembuh belum?"

"Tipes doang. Tadi masih pusing, tapi sekarang udah sembuh gegara liat muka lo. Hehehe"

Juan ngehela nafas, "Serius Al. Kenapa bisa sakit? Makan nya gak teratur ya? Atau masih suka begadang?"

Bibir Allen berkedut,"Iya. Tapi itu gegara kangen sama lo. Lo nya ngangenin sih, Ju"

Dari layar hp Allen liat Juan senyum salting yang bikin ketampanan nya meningkat 100000%.

"Jangan senyum, makin kangen gue ntar"

"Astaga ni bocah bisa-bisa nya. Diajarin siapa sih hm? Abis sakit malah pinter gombal"

"Gak gombal, orang emang bener. Gue sakit gegara kepikiran lo terus"

"Iya maaf ya. Anyway suka gak sama oleh-oleh yang gue kasih?"

"Gak suka. Lebih suka lagi kalo lo nya yang dateng kesini" ucap Allen dengan pipi digembungin.

"Allennnn!! Jangan bikin gue kabur dari sini cuma buat gigit pipi lo doang ya"

"Ihh bolehhh. Kesini aja, nanti kita makan ini bareng-bareng" sambil ngangkat kotak yang isinya oleh-oleh.

[posisi Allen sama kek pas vc beberapa bulan lalu, hp nya disenderin ke tembok]

"Lo tuh ya, centil banget sekarang. Heran. Pasti diajarin Fardhan kan?"

"Yeuu centil ke lo doang ini"

"Eh ternyata ya Ju, si Fardhan tuh seme bukan uke"

"Hah? Tapi dia beneran jagain lo kan?"

"Iyalah. Protektip banget dia tuh"

JUAN | BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang