"Gue tuh mikirnya lu mau kuliah di bandung aja soalnya dulu kan lu anak mami banget gak mungkin bisa lah lu survive sehari ngerantau gini makanya gue yang kesini.."
Suguru masih ngejelasin alasannya biar Satoru gak kepedean.
"Dulu dulu.. ada apaansih emang ama yang dulu dulu? Perasaan kita cuma temenan dari dulu. Lu kok ngomong seakan kita pernah janji sehidup semati gitu? Lu aja udah diemin gue dari kelas 3." Jelas Satoru.
"Lu lagi sarkas apa gimana sih gue benci banget sama lu sat."
"Nggak. Gue biasa aja. Makanya biasain kalo ngomong gausah nyolot duluan jadi lu ngira semua orang lagi ngajak lu ribut."
"Gue KAGA." Suguru kesel lama-lama. "Kalo lu tetep kuliah di bandung kan hidup gue gak bakal ribet gini ketemu ama lu lagi."
"Aduh lu tuh.. goblok banget dah. Gak ada perubahan dari dulu. Orang mah sekolah biar pinter. Lu kok malah makin bodoh."
"ANJING GUE PUKULIN LU SINI-"
Shoko langsung nengahin waktu Suguru mulai narik kerah baju Satoru. "Woi udaaaah ngapa jadi ribut di kamar gua."
"Sekarang lu pikir dah pake otak lu yang kecil itu sug.. dulu gue kira lu becanda waktu gue ngablu pengen kuliah di luar kota terus lu bilang mau ikut gue. Ternyata beneran. Kalo tau beneran ya gue bakal milih kampus di bandung aja. Gimana caranya gue tau lu bakal kuliah disini juga kalo dari kelas 3 lu aja udah diemin gue? Makanya jangan diemin gue lagi kalo gak mau hidup lu ribet."
"Kalo menurut gue sih bukan dari kelas 3 sat suguru ngediemin lu. Tapi dari lu macarin riko anak kelas 2 temennya suguru di PMR which is itu pas baru kelas 3 wkwk sori ngasih konteks ajasih gue." Shoko akhirnya buka suara. Dia ketawa.
Dua duanya langsung diem.
ㅡ
Suguru kuliah di jurusan perencanaan wilayah dan kota.
Gak semua kampus punya jurusan itu.
Dari SMA dia udah ngelist daftar universitas mana aja yang punya jurusan itu dan pilihannya antara di Bandung atau di luar kota.
Yang lucu, Satoru juga sama. Mau masuk jurusan itu juga dan pilihannya persis kayak Suguru. Kocak aja bisa ketemu lagi tanpa direncana. Apalagi kalau diinget terakhir Suguru ngomong sama orangnya pas kelas 2 SMA.
Mereka satu SMA dulu. Suguru, Satoru sama Shoko. Suguru anak PMR, Satoru anak basket sedangkan Shoko anak osis.
Ada jamannya Suguru sama Satoru akrab banget kemana-mana selalu berdua. Tapi cuma sampe di kelas 2 aja. Awal kelas 3, Satoru digosipin pacaran sama Riko. Temennya Suguru di PMR. Semenjak itu Suguru ngejauhin orangnya.
Sekarang, mereka malah satu jurusan, satu kelas dan satu asrama. Fuck takdir, biar gue hadapi dunia tapi entar dulu abis gue pukulin nih si brengsek kalau kata Suguru.
Satoru
Lu udah ngerjain tugas perencanaan transportasi kota belom?Suguru
Jangan nanya gue bisa gakSuguru
Fyi aja gue udah rencana mau pura-pura gak kenal lu sampe lulusSatoru
elah nanya doang ribet lu
KAMU SEDANG MEMBACA
Goreng Nugget di Asrama
Fanfiction"semoga lu orgil terus, jangan pernah berubah jadi orang bener plis gua sedih." ㅡ satosugu/sugusato in their another universe.