"Nyet kok masih tidur lo gak ada kelas?" seru Meimei buka pintu Utahime yang emang kebuka dikit dari tadi. Langsung masuk nyari tempat biasa Utahime nyimpen semua make-upnya.
"Gue minta sunscreen lo ya him? Punya gue abis belom sempet beli dari kemaren gue ngurusin makrab." Lanjutnya.
Meimei gak cuma minta tapi pake disitu juga sekalian. 5 menit, masih belum ada respon dari Utahime.
Dia bingung. Otomatis ngedeket ke kasur. Utahime masih goleran. Badannya bergerak dikit tapi gak nyautin.
"Him?" kaget. Badannya panas. Meimei langsung panik. "hime badan lo panas banget.. buka dulu selimutnya.. lo sakit dari kapan? Udah minum obat belom?"
Utahime gak bisa respon apapun. Apalagi bangun dan jalan sendiri. Tapi Meimei juga gak bisa ngangkat sendiri. Berat. Dia langsung keluar. Teriak dari lantai atas.
"Woiiii cowok cowok!!! Ada yang belom ke kampus gak?!!!"
Pas banget ternyata di bawah ada Suguru yang baru aja duduk depan tv lagi ngebuka bungkusan nasi uduk.
"Kenapa?"
"SUUUUG SINI BURUAN TOLONGIN HIME.."
Ngeliat Meimei panik, gak pake nanya lagi Suguru langsung naik ke kamar Utahime.
"Hime sakit badannya panas banget tapi gue gak bisa ngangkatnya..."
Suguru buru-buru ngangkat Utahime. "Coba lu tanyain bocahan yang bawa mobil masih ada yang di asrama gak. Gak mungkin ini mah dibawa pake motor kasian hime jadi kena angin."
Sembari Suguru gendong Hime turun, Meimei nelfonin Satoru sama Nanami karena cuma mereka yang bawa mobil.
"Gimana?"
"Nanami udah di kampus katanya."
"Satoru?"
"Gak ngangkat.. udah gue telfon 3 kali jir."
"Ah si goblok ngeghosting mulu. Kebiasaan." Suguru kesel. Dia ngambil hpnya. Gantian nelfonin Satoru.
Masih gak ngangkat.
Seinget Suguru, hari ini dia gak ada kuliah. Karena dia sekelas sama Satoru, harusnya Satoru juga gak ada kuliah. Terus orangnya kemana sampe gak ngangkat telfon?
"Bentar gua cek dulu ke kamarnya."
Suguru gak ada pilihan lagi selain terpaksa masuk ke kandang buaya alias kamar Satoru buat nyari kunci mobil. Karena dia gak butuh orangnya, dia cuma butuh mobilnya doang.
Somehow, Suguru juga hapal aja gitu kalau Satoru gak pernah ngunci kamar. Dan bener. Pintunya kebuka gitu aja.
"Anjinglah berantakan banget lu kok bisa hidup ama kecoa begini sat." Gak ada orangnya Suguru cuma ngomong sendirian. Pas banget ada kunci mobil di meja langsung keliatan. Dia ambil.
"Satoru ada di kamar?"
"Gak ada. Bukain pintu mobilnya dong." Suguru gendong Utahime ke mobil.
"Lo emang bisa nyetir sug?"
"Gatau sih gue punya sim A hasil nembak. Tapi ya daripada hime sakit gak langsung ke rumah sakit."
Denger itu Meimei tepuk jidat. "YANG BENER BEGO KALO LO NABRAK MALAH HIME MATI BUKAN DEMAM LAGI."
"Ya kalo nabrak gue sama lu mati duluan kan kita di depan."
"IH MALAH BECANDA UDAH GAUSAH MACEM-MACEM LAH.. BIAR SATORU AJA LO GAUSAH NYETIR PLIS GUE MOHON.."
"Lah gue bisa sumpahㅡ"
Tiba-tiba Satoru muncul dari dalem. Sambil ngunyah nasi uduk yang dia makan di depan tv. Nyamperin mobilnya sendiri. "Dia bisa nyetir kok. Boong itu dia nembak sim orang bikinnya aja ama gue dulu tes beneran. Dia lebih jago sekali tes langsung lolos. Gue malah harus 3 kali dulu baru dapet sim."
"LO KEMANA AJA ANJING KOK GUE TELFON GAK NGANGKAT?" Meimei kesel. "GAK NGERTI KITA PANIK APA YA.."
"Abis ngerokok di tempat jemuran. Hape gue kan di sofa. Suguru noh yang harusnya liat tadi pas naro nasi uduk. Salahin dia lah malah nyuruh lu nelfonin gua."
Suguru gak gubris. Dia langsung ngegas mobilnya. Berasa itu mobilnya sendiri.
Satoru malah cengengesan.
"Gue tau lu gaakan pernah lupa sug... keburu kiamat kalo nungguin lu jujur..." Lirihnya pelan.
ㅡ
Di rumah sakit, Suguru baru sadar dia pake baju seadanya banget. Cuma kaos oblong oversized sama celana pendek. Rambutnya yang panjang juga acak-acakan. Beneran kayak orang gak pernah mandi setahun.
Meimei yang udah daritadi nyadar cuma ketawa aja. Tapi dia ngacungin jempol ke Suguru soalnya LAKI BANGET lah Suguru beneran mentingin Utahime sampe gak sadar sama dirinya sendiri. Sampe ninggalin nasi uduknya juga tadi.
Setelah dapet perawatan, Suguru sama Meimei diminta ngurus administrasi. Sama-sama bingung soalnya kompak mereka lupa bawa dompet.
"Gue ada mbanking sih, pake duit gue aja dulu." Sahut Suguru.
"Yaudah.. nanti gue bilangin ke hime kalo udah di asrama."
Karena kata dokter cuma kecapean aja, setelah nebus obat, mereka langsung pulang.
Menurut Meimei cara nyetir mobilnya emang enakan Suguru sih daripada Satoru yang punya mobil. Make sense kata Satoru kalau Suguru sekali tes langsung lolos.
Yang gak make sense tuh; SUGURU PAKE MOBIL INI HAPAL BANGET letak-letaknya kayak dia sendiri yang punya. Kayak.. dia dulu sering pake mobilnya Satoru ini.
Satoru
Ati ati yaSatoru
Mobil gua ampe lecet dikit lu gua kawininSuguru
Mending kawin muda daripada digangguin mulu ama kriminalSatoru
Siapa kriminalSuguru
Elu kontolSatoru
WKWKEKEKEKJ orang maksudnya lu gua kawinin ama GUASatoru
Gimana hime? Di rawat inap? Lu mau nungging sampe selesai?Suguru
???????Satoru
NUNGGINGSatoru
NUNGGUIN ANJING
????????Suguru
Ini otw balikSatoru
Keren banget lu padahal udah 3 tahun tapi masih inget cara bawa mobil gua hihi rasanya pengen gua teriakin yel yel satu stadion KAMI SATU JIWA KAMI SATU CITA KAMI SATU CINTA UWOOOSuguru
Hime yang sakit kenapa lu yang ngelantur goblokSatoru
Tapi coba jujur lu mikir apa tadi pas panik nelfon gue tapi gak gue angkat? Sampe lu berani masuk kamar gue terus ngambil kunci mobil sendiri?Suguru
Mikirin nasi uduk gua besok lu ganti pokoknya 13 rebu pake telor sama kentangSatoru
Buset iya elah
Gak dimakan juga sayangSatoru
Sedih gak lu gue gak respon?
Bisikin dong dikit heheSuguru
Iya ntar lu gua bisikin bunyi terompet sangkakalaSatoru
Jah wkwkSatoru
Serius kok lu masih hapal sama mobil gue? Gue cium bibir lu di mobil dulu itu sebegitu membekas ya buat lu sampe sekarang?❌
KAMU SEDANG MEMBACA
Goreng Nugget di Asrama
Fanfiction"semoga lu orgil terus, jangan pernah berubah jadi orang bener plis gua sedih." ㅡ satosugu/sugusato in their another universe.