14: pribadi yang kalahan.

297 36 3
                                    

"Kok sepi tumben?" Ujar Higuruma berhentiin mobilnya di garasi asrama.

Kayak biasa, dia nganterin Suguru pulang. Sekalian main juga jadi Higuruma sekalian masukin mobilnya ke garasi.

"Paling belom pada balik." Sahut Suguru. "Kenapa gak parkir di dalem aja.. kalo disini ntar ngalangin jalan."

"Lah gapapa?"

"Ya gapapa emang kenapa?"

"Kan ada temen asrama lain yang bawa mobil juga. Siapa ya namanya? Nanami? Sama satu lagi siapa lupa?"

"Satoru."

"Iya itu. Dia suka marah-marah kalo mobil gue parkir terlalu masuk ke dalem.." jelas Higuruma. "Udah gapapa gue parkir disini aja nanti biar keluarnya gampang."

Iya juga.

Udah sebulan Higuruma sering main ke asrama selalu diprotes Satoru perkara parkir.

Padahal parkiran lumayan luas, keluar masuk gampang gak bakal ganggu jalan dan mobil lain juga tapi Satoru begitu aja ngamuk. Katanya karena Higuruma bukan anak asrama, jadi gak boleh parkir mobil terlalu masuk ke dalem.

Ada-ada aja kelakuan orang cemburu yang bingung nyari hak buat cemburu.

"Makan apa ya sug enaknya?" Ujar Higuruma. Karena udah kebiasa, dia langsung duduk di sofa depan tv.

Kosong gak ada orang tapi meja depan tv kotor banyak sampah bekas makanan.

Suguru beresin dulu. Malu ada orang sekeren presiden BEM FH tapi asrama berantakan banget kayak kandang buaya.

"Katanya mau sopifud? Gue pengen gacoan." Sahut Suguru.

"Gacoan ntar lu gak kenyang.. pak gembus kayaknya enak deh lagi pengen kol goreng.."

"Yaudah pak gembus aja. Lu ngomong kol goreng gue juga jadi ngiler."

"Haha lucu banget. Gue malah tadinya gak suka kol goreng kalo bukan gara-gara lu."

Sama kayak Suguru, Higuruma juga anak rantau. Tapi dia gak tinggal di modelan asrama. Dia ngontrak satu rumah sama temen-temennya dan lebih deket ke kampus daripada asrama ini.

Jadi ya. Bisa dibilang Higuruma sering nganter Suguru literally sengaja nganterin soalnya asrama ini jaraknya lebih jauh daripada dia pulang ke kontrakan. Suguru beneran jadi princess passanger-nya.

Gak lama, Haibara pulang.

"Mau pak gembus sekalian gak bar?" Ujar Suguru. "Gue lagi mau pesen nih."

"Boleeeeeh. Gue juga laper. Mau ayam dada, sate usus sama kol goreng ya." Sahut Haibara ikut nimbrung depan tv. Langsung ngeluarin laptopnya.

"Mau nugas lu?"

"Iya deadline abis maghrib. Ngapa? Gue gak ganggu lu berdua kan disini?"

Higuruma ketawa. "Enggak kok santai aja. Gue yang malah ganggu gaksih?"

"Kaga lah bang. Santai. Ini asrama yang gangguin cuma mba kunti noh sering nongol di dapur. Tapi tumben lu gak ada rapat bang?" Tanya Haibara. "Biasanya presiden BEM gak bisa kemana-mana kan soalnya rapat mulu di kampus."

"Ya kalo diturutin mah rapat mulu tapi kan gue sekarang punya kehidupan hehe kalo dulu iya gue jarang kemana-mana, sekarang ada suguru jadi punya alasan buat bisa kemana-mana."

"Aduh menye banget dah orang naksir."

"Monyet lu juga gitu kali ke nanami. Emang lu pikir gua tahan denger lu menye menye gitu tiap hari?" Samber Suguru.

Makanan udah dateng, Haibara yang ngambil ke depan.

PAS BANGET juga yang ditunggu pulang.

"Tolong bukain gerbang bar." Seru Satoru.

Goreng Nugget di AsramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang