Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ..
Don't forget to vote to support my story !!!"Mau kemana? Ini masih sangat pagi."
Suara Husky terdengar di telinga Jungkook, ketika pria itu baru saja menuruni tangga.
"Sekolah .." ucap Jungkook cuek.
"Berangkat bersama ku hari ini."
"Tidak mau!! Tidak ada yang tahu jika kita sudah menikah."
"Aku tidak peduli. pokoknya, kau harus berangkat bersamaku hari ini."
Jungkook merolling bola matanya malas, mendengar ucapan dari pria tampan yang kini sudah berstatus suaminya.
Keduanya memang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Hanya saja, Mereka sudah dinikahkan oleh kedua orang tua mereka, Secara diam-diam. karena status mereka yang masih pelajar.
Orang tua Jungkook merupakan sahabat dekat dari orang tua Kim Taehyung, pria yang menikahi Jungkook beberapa Minggu lalu.
Karena orang tua jungkook, sudah kehabisan akal untuk mendidik putra satu-satunya tersebut.
Jungkook itu nakal, dia sering berbuat onar di sekolah. Bahkan tak jarang, Jungkook sering terlibat perkelahian antar sekolah dan juga beberapa kali orang tuanya memergoki Jungkook yang tengah balap liar bersama teman-temannya.
Berbanding terbalik dengan Taehyung, pria itu benar-benar sangat sopan dan kalem. Dan Taehyung memiliki segudang prestasi. maka dari itu, orang tua Jungkook menikahkan nya dengan Jungkook. berharap, agar Taehyung bisa merubah sikap Jungkook.
Taehyung pun tidak menolak saat mendengar untuk pertama kali jika dirinya akan dinikahkan dengan Jungkook.
Pria itu menerima keinginan kedua orang tuanya, meski Jungkook menolaknya habis-habisan. Karna sebenar nya, taehyung sudah lama menyukai pria cantik itu.
Hanya saja, taehyung tidak berani menyatakan perasaan nya pada Jungkook. Karna pria cantik itu sama sekali tidak pernah menatap nya.
Maka beginilah sekarang, Jungkook tinggal se atap dengan Taehyung di sebuah apartemen yang dihadiahkan oleh kedua orang tuanya sebagai hadiah pernikahan mereka.
"Mana kunci motormu"
"Memangnya kenapa?"
"Tidak perlu banyak tanya, Aku Yang akan menyetir motormu dan mengendarainya ke sekolah."
"Tidak mau!! aku yang akan membawa motor nya bukan kau."
"Menurut padaku Jeon Jungkook, atau aku akan benar-benar marah padamu?"
Jungkook mendengus. Sebenarnya, dia takut dengan kemarahan Taehyung. pernah suatu hari, sehabis pernikahan nya di gelar, Jungkook mencoba melarikan diri dan itu membuat Taehyung benar-benar murka.
Taehyung memang tidak pernah mengangkat tangannya pada Jungkook. hanya saja, tatapannya mampu membuat nyali Jungkook menciut.
Bahkan Taehyung mendiamkannya berhari-hari tanpa berinteraksi dengan Jungkook, meski mereka tinggal satu atap.
Dari situ, Jungkook memiliki rasa takut dan Dia selalu menuruti ucapan Taehyung. Toh, taehyung juga selalu memperlakukan nya dengan baik selama mereka menikah.
Jadi, Jungkook mencoba bersikap layaknya taehyung bersikap padanya. Meski terkadang, sikap nakal nya tentu kembali muncul.
"Mana kunci nya jeon?"
"Ck, ini .."
Jungkook menyerahkan kunci motor nya pada taehyung, dan taehyung tersenyum ke arahnya. Jungkook lagi-lagi hanya mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Brandal Jungkook (Vkook) EnD✔️
FanfictionShort story .. No Deskripsi, baca langsung aja .. bxb taekook vkook