Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading .....Taehyung mengecup lembut bilah Cherry milik Jungkook, dan tentu saja hal itu membuat tubuh Jungkook diam mematung.
Jungkook memang nakal dan hobi melakukan balap liar atau apapun itu. Hanya saja, dia tidak pernah terlibat hubungan serius dengan seseorang.
"Sayang, kenapa diam hmm?"
"A-aku masih takut hyungie."
"Apa yang kau takutkan? Katakan padaku?"
Jungkook menggeleng, dia tidak tahu harus berkata apa di hadapan taehyung saat ini.
"Sayang, aku sudah katakan padamu untuk tidak takut apapun, mau kau hamil sekalipun aku tidak akan lari. Aku mencintai mu Kim Jungkook."
Deg. .
Jantung Jungkook berdetak dua kali lebih cepat mendengar ungkapan cinta yang baru saja taehyung katakan padanya.
Seiring dengan tubuhnya yang kembali di rengkuh hangat oleh pria tampan yang menjadi favorite di sekolahnya.
Taehyung mengurai pelukan nya, dia kembali mengecup dahi Jungkook sayang dan tersenyum kotak pada kelinci manis yang ada di hadapan nya.
"Bagaimana? Kau akan menuruti ucapan mu, atau kau tidak akan pernah bisa pergi ke arena balap?"
Jungkook diam, persyaratan yang taehyung ajukan cukup berat untuk nya. akan tetapi, kai menantang nya. Bagi Jungkook, harga diri adalah yang utama untuk nya.
"Atau jika tidak, aku yang akan mewakili mu untuk melakukan balapan dengan yang menantang mu itu?"
Mata Jungkook kembali membulat mendengar kalimat yang baru saja di katakan taehyung.
Apa katanya? Taehyung akan mewakili dirinya untuk balapan? Apa pria teladan seperti taehyung bisa balapan?
"Kenapa? Kenapa diam sayang? Kau tidak percaya jika suami mu bisa balapan hmm?"
Jungkook menganguk ragu, manik Bambi nya menyelami manik hazel setajam elang milik taehyung.
Taehyung terkekeh, telapak tangan nya kembali ternagkat mengusap lembut pucuk kepala Jungkook.
Dan tiba-tiba saja, Jungkook memiliki ide untuk syarat yang taehyung ajukan tadi.
"Begini saja Hyung, aku akan menyetujui syarat dari mu. Hanya saja, kau harus memenangkan pertandingan itu. Bagaimana? Kalau kau kalah, aku tidak ingin melakukan nya dalam waktu dekat? Sekalian, aku ingin membuktikan ucapan mu."
Taehyung terkekeh, dia menganguk menyetujui ucapan Jungkook.
"Baiklah baby, aku akan memenangkan pertandingan itu untuk mu. Dan jika aku menang, siapkan dirimu, oke? Kim Jungkook."
"Tentu hyungie."
Jungkook tersenyum pada taehyung, dia memamerkan senyum kelincinya pada pria yang berstatus suaminya tersebut.
"Yasudah Hyung, aku ingin pipis. Sebaiknya, kau tunggu aku di luar. Atau jika tidak, kau bisa kembali ke kelas lebih dulu."
"Oke baby .."
Cup ...
Sebuah kecupan ringan kembali mendarat di bibir Jungkook. Sebelum taehyung benar-benar berlalu dari dalam bilik kamar mandi.
"Aku yakin, taehyung tidak akan bisa memenangkan pertandingan itu. kai lawan yang lumayan tangguh. Dan aku, sama sekali tidak pernah mendengar taehyung Hyung balapan." Batin Jungkook .
***
Saat ini, Jungkook dan taehyung sudah kembali berada di dalam kelas mereka. Keduanya tengah mengikuti pelajaran terkahir dengan baik.
Jungkook emang tidak pernah berulah, setelah dia menikah dengan taehyung. Dan hal tersebut, membuat kedua orang tua nya semakin bangga pada taehyung yang bisa merubah sikap buruk putranya.
Jungkook mengambil ponsel nya, dia mengirimkan pesan pada yoongi. Pria yang tadi menemui nya saat akan pergi ke toilet.
"Hyung, aku jadi mengikuti balapan itu. Hanya saja, bukan aku yang akan turun ke lapangan. Tapi, seseorang."
Jungkook kembali memasukan ponsel kedalam saku nya dan mengikuti jam pelajaran sampai pelajaran tersebut berakhir.
Taehyung kembali menghampiri meja Jungkook, dan hal itu membuat Jimin benar-benar tak percaya.
"Ayo pulang."
Suara taehyung tentu di dengar beberapa teman yang ada di dekat Mereka. Dan hal itu benar-benar membuat semuanya kembali geger.
Ada hubungan apa antara Jungkook dan taehyung? Keduanya bahkan tidak pernah terlihat sedekat ini sebelum nya.
Dan lagi, kepribadian mereka pun sepertinya berbanding terbalik. Maka dari itu, Jungkook dan taehyung tidak terlihat dekat.
"Sebentar Hyung .."
"Apa? Hyung?" Batin Jimin.
Sepertinya Jimin harus mengintrogasi teman nya dan menanyakan ada hubungan apa di antara keduanya.
"Oya kook, apa kau akan menyetujui tantangan kai?" Tanya Jimin.
Jimin memang kekasih yoongi, dan dia pun sering turun ke jalan. Jimin di beri tahu oleh yoongi jika Jungkook di tantang balapan oleh kai, murid Dari sekolah lain.
"Mau, aku aku akan datang nanti malam."
Jimin mengangguk, Jungkook berpamitan pada Jimin dan juga seokjin yang dia ketahui sebagai teman dekat taehyung.
Jungkook memang jarang berinteraksi dengan seokjin karna memang mereka tidak satu frekuensi.
Tapi, melihat seokjin yang di undang ke acara pesta pernikahan nya oleh taehyung. Itu menyimpulkan jika Seokjin merupakan teman dekat taehyung.
"Ayo naik sayang."
Ucap taehyung, Jungkook menoleh kesana kemari saat taehyung menyebut nya sayang di muka umum seperti ini. Tapi taehyung hanya terkekeh santai.
"Jangan panggil aku seperti itu, aku malu."
"Nanti kau akan terbiasa."
"Ish, kau menyebalkan."
Jungkook merengut, taehyung menahan tawa nya melihat ekspresi wajah suami nya tersebut.
"Sudah jangan cemberut. Kita akan pulang ke mansion Kim sebentar."
"Mau apa hyung? Kenapa tidak pulang ke apartemen?"
"Hyung ingin mengambil motor."
"Apa? Apa kau memiliki motor?"
"Tentu saja. Dan aku akan menggunakan nya untuk balapan malam nanti."
"Waahhhh .. aku tidak tahu jika Hyung memiliki motor."
"Ada sayang, kau bisa melihat nya nanti."
Jungkook menganguk, taehyung segera menarik handle gas nya. Dan toh, sudah lama juga Jungkook tidak berkunjung ke mansion Kim. Eomma Kim pasti akan heboh dengan kehadiran Jungkook dan juga putranya.
"Apa eomma ada di rumah hyung?"
"Ada sayang, eomma pasti senang jika tahu kita akan berkunjung."
Jungkook mengangguk, taehyung mengambil satu tangan Jungkook, dan dia lingkarkan di pinggang nya.
Jungkook hanya melakukan apa yang suaminya inginkan, karna dia tidak bisa menolak keinginan taehyung.
To be continued....
"Ada yang pernah japri nanyain kapan di Adain promo 200k get all.. buat yang ngerasa japri, bisa japri ke nomor ku ya .. aku buka lagi buat promo 200k get all pdf cuma buat beberapa orang aja.. yang mau nambahin list, bisa langsung japri ke nomor ku.. Thankyouuu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Brandal Jungkook (Vkook) EnD✔️
FanficShort story .. No Deskripsi, baca langsung aja .. bxb taekook vkook