6

2.7K 290 14
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ......



Saat ini, Jungkook baru saja tiba di tempat yang sudah menjadi arena yang akan mereka pakai untuk balap, bersama Taehyung yang menyetir motor milik pria tersebut.

Jungkook hanya duduk santai dia atas jok penumpang, dengan tangan yang melingkar di pinggang Taehyung.

Semua nya jelas terkejut melihat kehadiran Jungkook bersama seorang pria. Terlebih, Jungkook bersikap mesra pada pria tersebut.

Yoongi dengan Jimin pun segera berjalan menghampiri Jungkook, mereka bingung dengan pria yang Jungkook bawa pada malam hari ini.

Karena saat ini, posisi wajah Taehyung masih tertutup helm full face nya. Dia masih nyaman bersandar pada tubuh Jungkook yang ada di belakang nya.

"Kook, mana motor mu?"

"Yang ini Hyung."

"Wahhhh .."

Yoongi dan Jimin tidak percaya melihat Jungkook memakai motor baru. Motor yang Jungkook miliki tentu berharga fantastis, dan yoongi benar-benar kagum melihat nya.

"Kau membeli motor baru? Serius?"

"Ish Hyung, itu tidak penting. Oya, apakah kai sudah tiba?"

"Belum, mungkin sebentar lagi. Ada apa?"

"Aku meminta pria ini yang mewakili balapan ku malam ini Hyung."

Yoongi dan Jimin lagi-lagi tidak percaya dengan ucapan yang baru saja terlontar dari bibir Jungkook.

"Koo, kau serius? Taruhan malam ini benar-benar besar." Tanya Jimin.

Taehyung, tidak tahan. Pada akhirnya, dia membuka helm yang sejak tadi membungkus wajahnya.

Manik yoongi dan Jimin semakin melebar melihat pria yang kini tengah di peluk Jungkook dari belakang tersebut.

"T-taehyung?"

Jimin berkata dengan mulut yang masih menganga akibat tidak percaya dengan pemandangan yang ada di hadapan nya saat ini.

"Aku yang akan mewakili Jungkook untuk balapan."

"Taehyung, kau serius? Maaf, bukan nya aku meragukan mu. Aku hanya tidak pernah melihat mu ada di tempat seperti ini, apalagi untuk balapan?"

Yoongi lah yang baru saja bertanya, dia memang tidak kenal dengan Taehyung. Hanya saja, ketenaran Taehyung tentu sampai hingga ke kelas nya.

Terlebih, beberapa teman wanita dan pria manis yang selalu menggosipkan Taehyung di kelas nya, dan berangan ingin menjadi kekasih pria tampan itu.

"Jangan meragukan ku, bukankah hadiah nya sangat besar?"

"Tentu, jangan sampai kau kalah. Kamu taruhan banyak di balapan kali ini."

"Jangan khawatir, aku memang tidak mengincar hadiah uang taruhan dari kalian. Karena hadiah ku nanti akan lebih menggiurkan dari itu."

Jungkook melotot horor mendengar kalimat yang baru saja terlontar dari bibir Taehyung. Dia segera mencubit pinggang Taehyung, dan hal tersebut sukses membuat Taehyung mengaduh ..

"Ahhh sakit sayang."

Lagi-lagi manik Jungkook membola, begitu juga dengan jimin.

"S-sayang?? Koo, apa kau tidak ingin menjelaskan sesuatu padaku?" Tanya Jimin.

"Aishhh, ini gara-gara kau Hyung. Jadi, aku harus mengatakan yang sebenarnya pada Jimin."

Taehyung terkekeh, dia mengusap lembut lutut Jungkook yang berada di dekat kaki nya.

Jeon Brandal Jungkook (Vkook) EnD✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang