2

3.2K 297 13
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921

Jungkook baru saja mendudukan diri nya di bangku yang sudah lama dia tempati. Jimin, sahabat dekat nya pun menatap dengan tatapan genit nya.

"Kau kenapa? Kenapa menatap ku seperti itu?"

"Sejak kapan?"

"Apanya?"

"Sejak kapan kau dekat dengan juara favorit di sekolah ini? Gila jeon, aku benar-benar spechless."

"Kenapa kau berkata seperti itu?"

"Kenapa orang seperti Kim taehyung, mau dengan manusia modelan seperti mu."

"Bajingan kau.!"

Jungkook mendengus mendengar perkataan Jimin, sedangkan Jimin hanya terkekeh menanggapi ucapan Jungkook.

"Kau tahu, seluruh siswa di sekolah ini pasti geger karna kau yang datang satu motor dengan taehyung. Belum lagi, kau yang memeluk erat pria tampan itu."

"Biarkan saja, aku tidak peduli."

Jimin menggeleng, itulah jeon Jungkook, dia memang selalu bersikap seperti itu.

Jimin terdiam, saat melihat taehyung yang kini tengah berjalan memasuki kelasnya. Seluruh siswa menjadi hening, saat murid terpintar itu memasuki kelas mereka.

Taehyung yang duduk di bangku tepat di belakang Jungkook pun, menyempatkan mengusak lembut surai Jungkook sebelum dia mendudukan dirinya.

Jungkook mendengus, dia kembali merapikan tatanan rambutnya yang di rusak oleh taehyung, sedangkan taehyung hanya terkekeh.

Jimin dan seokjin pun hanya saling pandang, dengan wajah yang terlihat menahan senyum. Begitu juga dengan beberapa siswa yang melihat interaksi mereka, itu terlihat benar-benar sangat lucu.

"Selamat pagi anak-anak."

"Selamat pagi ssaem."

Seorang guru datang menghampiri kelas mereka, dan jam pelajaran pun di mulai. Seperti biasa, Jungkook mengikuti jam pelajaran dengan ogah-ogahan.

Berbanding terbalik dengan Taehyung yang tampak nya terlihat khusyuk mengikuti pelajaran tersebut.

"Ssaem, saya izin ke toilet sebentar."

Ucap Jungkook, saat jam pelajaran baru berlangsung sekitar 30 menit.

"Silahkan Jungkookie."

Jungkook mengangguk, taehyung menggeleng, dia berharap semoga Jungkook tidak berulah kali ini.

"Haaahhh .."

Jungkook menghembuskan nafasnya lega, saat dia bisa menghirup udara segar lagi saat ini.

"Gila, di kelas benar-benar terasa pengap."

Jungkook terus melangkah ke arah toilet, dia ingin membasuh wajahnya yang benar-benar sudah terasa mengantuk.

"Jungkook ..."

Jungkook menoleh saat mendengar seseorang yang kini memanggil namanya. Dia berhenti saat melihat yoongi yang kini tengah berjalan ke arah nya.

"Kai menantang mu."

"Aku tahu hyung."

Jungkook memanggil pria tersebut dengan sebutan Hyung. Karna memang, yoongi satu tahun lebih tua darinya.

"Lalu, apa kau akan menerima tantangan nya? Aku akan menghubungi nya jika memang kau menerima tantangan nya."

"Aku tidak bisa menjawab nya sekarang."

Jeon Brandal Jungkook (Vkook) EnD✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang