Tolong baca dengan teliti terlebih dahulu, usahakan literasi agar saat baca lebih nyaman.
Cerita nya pasti ada kekerasan, entah untuk fisik atau mental, tapi tenang aja, aku sebagai author yang baik dan memikirkan reader reader, di setiap chapter akan aku kasih TW & CW ( TRIGGER WARNING & CONTENT WARNING )
Late or fast update, semua itu tergantung dari kalian, kalo vote deres dan kalian suka sama ceritanya, maka akan aku usahakan fast up, tapi berbanding kebalik, jika vote tidak setara atau bahkan anjlok dari jumlah pembaca, mau tidak mau, kalian harus menerima late update.
Sampai sini paham, kan? Aku capek si nyuruh kalian buat vote, tapi tetep aja silent reader (menghela nafas) padahal satu vote dari kalian sangat berarti buat aku, jadi tolong beri aku vote please.
•Cast
Min yoongi
Anak tunggal dari keluarga min, keluarga nya bisa dibilang cemara, namun ia selalu ditinggal sendirian dirumah karena kedua orang tua nya selalu sibuk dengan kerjaan, min yoongi baru berusia 25 tahun, kadang ia ditugaskan oleh ayah nya (kepala keluarga min) untuk menjaga perusahaan min milik ayahnya.
Jung hoseok
Anak pertama dari empat bersaudara, ia anak pertama dan juga cucu pertama dari keluarga jung, hidupnya tidak sebahagia yang orang-orang kira, tidak seberuntung yang orang-orang kira, di usia nya yang baru menyentuh 20 tahun, namun tuntutan dan beban dirinya sudah seperti anak berusia 30 tahun.
Jung yeonjun
Anak kedua dari 4 bersaudara di keluarga jung, selama 18 tahun yeonjun hidup, yeonjun tidak pernah kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya, ya memang berbanding terbalik dari sang kakak (jung hoseok) hidupnua justru lebih indah.
Jung beomgyu
Anak ketiga dari empat bersaudara, sama seperti yeonjun, selama 16 tahun beomgyu hidup, ia tidak pernah kekurangan kasih sayang dari ayah dan ibu nya, hidupnya selalu cukup, sekolahnya sangat layak dan nyaman, ia juga selalu mendapatkan apresiasi dari kedua orang tuanya.
Jung kai
Anak terakhir dari empat bersaudara di keluarga jung, hidupnya tidak jauh beda dari yeonjun dan beomgyu, karena kai anak paling kecil, alias masih bontot, jadi ia selalu mendapatkan apa yang ia mau dari kedua orang tuanya, hidupnya indah, bahagia, dan seperti nya, mental dan masa depannya tersusun dengan rapih dan mulus.
💌Karakter pemain bukanlah karakter asli jadi mohon akan kebijakannya, Dan mohon untuk tidak menghakimi para pemeran di dalam cerita karena ini hanya karangan penulis
****
Tolong hargai karya ku ya para reader, vote dari kalian jadi mood ku tersendiri buat melanjutkan cerita ini lagi, terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
kau rumah ku (sope)
De TodoMenceritakan tentang kisah anak pertama, yang keluarga nya terlihat cemara dan penuh dengan kebahagiaan diluar, nyatanya di dalamnya seorang anak tidak mendapatkan rumah pertamanya, dan mentalnya di hajar hingga hancur berkeping-keping. Jung hoseok...