4. Satu Dunia

2 2 0
                                    

"Hehehe... terimakasih~!"

"Mmm, ya. Tidak masalah."

Undine membantuku mengeluarkan 2 ekor ikan jumbo dari danau cermin katena aku sedang malas melakukannya. Satu salmon satu lagi tuna (versi monster). Aku teleport kedua ikan tersebut ke desa dan tidak lupa keberi pesan hologram <KITA PESTA BESAR MALAM INI>.

"Nih, terimalah," sebagai bayaran karena telah membantuku, kuberikan Undine sebuah dessert cake yang kucampur dengan spirit stone (makanan yang di sukai oleh spirit. Dapat meningkatkan kekuatan spirit) yang tentu saja di terima oleh sang emou dengan suka cita. Undine menyukai makanan manis-manis.

 Undine menyukai makanan manis-manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber: DxS (Pintarest)

"OMG Arigato Will-kun!!" kata Undine senang.

"Sami-sami ma~" kataku santai.

"Btw, kamu lagi senggang kan, sekarang?" tanya Undine.

"Ya. Ada apa memangnya?"

"Oh, nggak. Itu lho... kalau kamu bosan, sebaiknya bantu teman-temanmu nugas sana!"

"Maksudnya?"

🫧🫧🫧🫧🫧

Benua Umbrosia, Kota Grimhold
12.00 PM

"AAAAAAAAAAAA!!!! BEGOOOOOOO!!!"

Dar Darr!

"TWOLOOOOOLLLLL!!! KAGAK SUKA GUAAAA!!"

BOOM BOMM!!

"KENAPA HARUS KAMI YANG HUNTIIINNGG??!!!"

SRING SRING... TRANGGG!

"MASIH MENDING! DARI PADA AKU KEBAGIAN TUGASNYA BAKAR-BAKAR HUTAN MULU!!!"

BLARR! DUAARRR!!

"LO KAN NAGA JADI NGGAK HERANLAH!"

DASH DUAKK!

"TAPI WATASHI NO NO SUKA BAKAR-BAKARIN ALAAMM!!"

"SALAHIN BAJIN*AN SI*LAN ITU, NOH!!"

TRING TRING DUAKK!

"BODO AMATLAH!! BUNUH SAJA TUH ORANG MA ANTEK-ANTEKNYAA!!"

"YANG TIDAK BERSALAH GIMANA?"

"JADIIN SANDERAA!!"

DOR DOR DORR!!

"TAIIII!! ENTOGG! AKU KAGAK SUKA DARAAHH!!"

"SIAPA JUGA DARI KITA YANG SUKA MA DARAH, HAH?!!"

aku, Arnandi, Arnindi, Bagas, Juyushi, Suzuki, Charlotte, Dimitri, Emely, Mei, Anna, dan Bayo sama-sama teriak-teriak sembari menyelesaikan misi relawan. Tidak ada yang menyuruh mereka untuk menghancurkan sebuah... Balai Kota. Dengan kata lain... ya, itu murni niat mereka sendiri.

PERJALANANKU DI DUNIA LAIN SEBAGAI OUTSIDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang