PART 01

8.9K 511 32
                                    

....

....

Suasana malam.. dimana diselimuti hujan yang begitu deras.. angin yang begitu kencang. Menambah kesan dingin dan suram...

Di sebuah panti asuhan, dimana letak panti itu berada di pedesaan...

Mom lau... Adalah wanita berusia 26 tahun pemilik panti itu.. dia bersama suaminya bertekad mendirikan sebuah panti agar bisa merawat anak anak yang kekurangan kasih sayang dan terlantar.

Mom lau, hidup berdua dengan suaminya yang bernama Dapin..

Tapi sayang.. suami dari mom lau.. meninggal dunia karena kecelakaan disaat mom lau tengah mengandung anak pertama nya .... Dan kini mom lau di temani oleh adiknya yaitu Jaja, wanita berusia 20 tahun

..

Suasana malam yang disertai hujan lebar itu,.. mom lau tengah tertidur dengan pulas..

..

Tok tok tok....

Mom lau buka pintunya..
Mom lau..

Tok tok tok...

Suara seseorang mengetuk pintu dengan begitu keras dan berteriak memanggil mom lau..

Mom lau yang mendengar ketukan dan teriakan itupun terbangun..dan turun dari kasurnya secara perlahan.. karena mom lau saat ini tengah dalam keadaan hamil besar..

..

Ceklek...

Mom lau membuka pintu kamar nya..

Astaga Jaja... Kenapa kamu berteriak malam malam seperti ini..ganggu saja
Ucap mom lau marah..

Mom lau lihat ini..
Ucap Jaja memperlihatkan box bayi..

.....
" jaja adalah adik dari mom lau"

Mom lau pun melihat ke arah box bayi yang di tunjukan oleh Jaja itu..

Astaga kamu dapat anak ini dari mana
Ucap mom lau terkejut

Lalu mom lau lansung mengangkat tubuh anak itu..

Aku menemukannya di depan gerbang mom lau..dia kehujanan lihatlah badannya kedinginan.. tapi aku sudah memberi tubuhnya sebelum aku bawa kesini
Ucap Jaja..

Mom lau menatap anak itu dengan penuh kasih sayang..dan menyentuh pipi nya

Mom lau..hello Kaka..astaga kamu melamun
Ucap Jaja kesal melihat mom lau hanya terdiam menatap anak itu..

Jaja kau ini ya.. gak perlu teriak teriak juga kali..

Ya habisnya Kaka dari tadi malah melamun saja ..

Lalu mom lau pun membawa anak itu masuk ke dalam kamarnya.. dan menaruhnya di atas kasurnya..

Jaja ikut masuk ke dalam menatap kakanya itu dengan heran..

Tumben di bawa masuk, biasanya dia bakal nyuruh aku buat bawa ke kamar anak.. kalau ada anak baru..
Ucap Jaja dalam hatinya..

Dia anak perempuan
Ucap mom lau..

Iya kak.. anak perempuan yang sangat cantik..aku rasa usia nya mendekati satu tahun.. oh iya kak..aku menemukan ini di dalam box bayi nya..
Ucap Jaja memberikan sebuah kalung pada mom lau..

Mom lau pun mengambil kalung itu dari tangan Jaja..

Mom lau dapat melihat kalung perak dimana kalung itu memiliki liontin huruf. " F "

F .. apa nama anak ini berawalan dari huruf F
Ucap mom lau

Bisa jadi kak.. aku kasian sekali anak semanis ini.. kenapa bisa dia ada di depan panti kita..

LATE IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang