PART 33

4.5K 386 35
                                    

..
..

Setelah sempat terjadi keributan dalam sel penjara yang di lakukan oleh tuan win...

Pat yang sudah mengajukan laporan banding untuk meringankan hukuman tuan win pun ..sudah menjalani sidangnya.. dimana hukuman tuan win di perangkat menjadi satu tahun..

Dengan jaminan berkelakuan baik selama satu tahun itu... Pengadilan tidak menerima keputusan untuk membebaskan tuan win saat itu juga. Karena kejahatan tuan win yang dengan sengaja menganiaya istri anak dan suster. Serta membuang anaknya dengan sengaja..

...

Sementara di dalam ruangan sebuah penjara..

Maafkan aku ayah ..aku tidak berhasil membebaskan mu saat ini juga
Ucap Pat pada tuan win..

Tidak apa Pat.. aku tahu kamu sudah berusaha untuk kebebasanku.. dan sekarang giliranku untuk berjuang disini selama tahun..
Ucap tuan win tersenyum..

...

Ya sudah aku pamit dulu ya yah.. aku harus ke rumah sakit untuk melihat anakku.... Dan maaf freen belum bisa ke sini.. karena dia masih masa pemulihan..

Tuan win berjalan perlahan ke arah Pat..

Terimakasih Pat.. tolong jaga cucuku dengan baik ya..

Iya sudah pasti ayah. Kalau begitu aku permisi dulu ya..

...

Lalu Pat pun memutuskan untuk segera pergi menuju rumah sakit...

..

Sementara kini di dalam ruangan Patrick... Dia sedang melakukan meeting dengan beberapa klien...

Tiba tiba saja Patrick mendapatkan telepon..

Tuan hp mu berdering
Ucap ana sekertaris Patrick..

Iya aku tahu....

Lalu Patrick pun segera menyelesaikan meeting nya.. dan mematikan suara pada hp agar tidak mengganggu meetingnya..

Hingga akhirnya meeting itu pun telah usai...

Patrick segera mengambil hp nya dan melihat siapa yang menelponnya tadi..

Ya ampun nenek.. dia meneleponku sampai sepuluh kali..
Ucap Patrick terkejut

Lalu Patrick melakukan panggilan kepada neneknya itu

Hallo nek...

Kamu dari mana saja Patrick

Maaf nek.. aku tadi sedang meeting..

Jemput nenek di bandara sekarang juga..

Haaah di bandara... Nenek jangan bercanda..

Untuk apa nenek bercanda.. nenek bisa saja lansung ke rumahmu menggunakan taksi.. tapi nenek ingin kamu yang menjemput nenek.. cepat lakukan..nenek tunggu

Telepon itu pun di matikan begitu saja oleh nenek

Astaga nenek ada disini... Kacau ini kalau sampai nenek tahu tentang kejadian freen..
Ucap Patrick bingung..

Patrick pun segera memutuskan untuk pergi ke bandara... Menjemput neneknya

Saat Patrick keluar dari ruangan nya dia bertemu dengan Daren....

Kak mau kemana
Tanya Daren

Aku mau ke bandara menjemput nenek. Kamu nanti pulang sendiri ya..
Oke bay Daren...

Patrick lansung berjalan dengan cepat meninggalkan Daren

Hah nenek... Nenek datang
.ucap Daren bingung..

LATE IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang