PART 05

3.9K 350 24
                                    

....

Di siang hari dimana freen tengah melukis di bawah pohon yang rindang... Dengan di temani anak anak panti, dan juga Daren...

...

Daren yang melihat freen pun tersenyum...

Lalu freen menyadari bahwa Daren memperhatikan nya..

Kenapa kamu senyum senyum gitu..
Tanya freen..

Engga aku cuma ikut seneng aja.. akhirnya ada yang bisa buat kamu jatuh cinta..
Ucap Daren..

Apaan sih gak jelas..

Daren pun mendekati freen dan berbisik..

.
Tuan Patrick sangat romantis aku rasa dia suka padamu freen..

Freen yang mendengar itu merasa sangat malu tapi juga senang..

Bagaimana tidak senang dua hari yang lalu freen mendapatkan kiriman paket.. berupa dress simple tapi elegan.. senada dengan sepatu..
Dan tak lupa berisikan surat.. dengan kata kata yang membuat freen senang....

".. hai cantik.. apa kabarmu?..
Semoga kamu tidak melupakann ku.. datang lah nanti kerumahku bersama yang lainnya. Aku menunggumu'" dari "P".....

Itulah isi surat Yang ada dalam paket..

..

Astaga dia malah ngelamun.. hei freen

Daren meraup wajah freen yang tengah melamun itu..

Astaga darenn.... Tanganmu kotor dan bau..

Ha ha sory freen... Aku habis buang kotoran sapi tadi..

Uweeeekkkk.....uweeekkk...
Daren...uwwwwe

Freen benar benar merasa mual saat mendengar tangan Daren bekas membersikan kotoran sapi..

Ha..ha.. aku bercanda freen... Aku hanya mengambil sayuran tadi.. tidak sampai membersihkan kotoran sapi..

Daren tertawa begitu puas melihat freen yang berhasil di jahili..

Awas ya kamu Daren......

Freen bangun dan berusaha mengejar Daren.. kali ini freen memiliki kekuatan untuk mengejar Daren.. hingga akhirnya freen dapat menangkap Daren.

Ampun..ampun freen sakit..

Freen mencubit perut Daren berulang kali..

Freen ampun sakit..

Biarin rasain nih...

Ha ha ampun freen geli...

Kali ini freen menggelitik perut Daren.. hingga akhirnya mereka tertawa bersama

..

Sementara mom lau dan bibi Jaja melihat dari teras panti, kebersamaan Daren dan freen...

Aku bahagia melihat mereka bermain dan tertawa seperti itu ja
Ucap mom lau..

Iya kak, aku juga

Mereka kini sudah saling tahu bahwa mereka bukan lah sedarah.. apa mungkin mereka akan saling jatuh cinta..
Ucap Jaja

Entahlah ja.. tapi keliatannya freen dan tuan Patrick saling suka.. buktinya sampai sekarang dia memaksa kita untuk datang ke rumahnya..

.

Iya sih.. terlebih tuan Patrick mengirimkan paket spesial untuk freen..lalu kapan kita akan ke Bangkok menemui tuan Patrik..

.
Mungkin akhir Minggu ini..

LATE IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang