....
...
Waktu yang terasa begitu singkat.. di jalani ole Pat dan freen dalam mengurus anak pertama mereka..
Baby Sean tumbuh menjadi anak yang sangat aktif dan menggemaskan...
Hingga suatu saat di saat baby Sean sudah berusia 8 bulan.. dimana dia sangat manja terhadap Pat...
Dan Pat pun begitu sangat memanjakan Sean..Setelah dua bulan kepulangan baby Sean dari rumah sakit.. Pat dan freen memutuskan untuk tinggal terpisah dengan Patrick dan rose..
Karena bagaimanapun mereka memiliki privasi masing masing..
Pat membeli rumah yang tidak terlalu besar . Sesuai permintaan freen... Dan letak rumah itu pun tidak terlalu jauh dari kediaman Patrick
..
Freen kini sedang menyuapi baby Sean di taman belakang rumahnya..
Aaaaaaa.....
Hemmm anak pintar..
Hmm maaf non ..di depan ada paket katanya untuk tuan muda
Ucap bi pen....
Bibi pen memutuskan untuk ikut pindah bersama keluarga Pat dan freen. Karena ini permintaan Patrick.. agar bibi pen bisa selalu menjaga keluarga Pat..
Hemm paket.. siapa yang kirim..
Entahlah non.. disana tidak ada nama pengirimnya..
Baiklah terimakasih bi.. ayo tampan.. ikut mommy..
Freen menggendong baby Sean untuk melihat paket itu..
..
Ya ampun ini apa pak
Ucap freen terkejut melihat paket box yang begitu besar..Hemm anda bisa melihatnya sendiri nona.. tanda tangani ini dulu..
Tapi tunggu dulu ini dari siapa..
Pengirimnya berpesan pada kami.. untuk memberikan paket ini kepada jagoannya .. seperti itu..
Hah jagoannya.. astaga pasti ini ulah Pat lagi.. ya sudah pak bantu masukan ke dalam ya
Baik nona
Lalu freen pun menanda tangani penerimaan paket itu..
Hingga saat paket sudah ada di dalam.. freen benar benar di buat pusing dengan banyaknya barang yang Pat beli untuk Sean..
Freen menatap baby Sean yang sedang bermain dengan mainan barunya..
Baby Sean bermain di temani oleh bibi pen..
Non.. nona Pat begitu menyayangi tuan muda.. sampai sampai hampir tiap hari dia memberikan mainan untuk baby Sean.
Ucap bi pen
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE IN LOVE
Romanceketulusan dan kelembutan seseorang mampu meluluhkan hati seseorang yang tidak percaya dengan cinta segender