LUCID DREAM ( Part 8 )
Author : Hanhyori
Genre : -
Type : Short Story
Main cast :
- Kim bum
- Kim so eun
Other cast :
- Jung il woo
- Kim sang joong
- Jinny Kim
- Kim sa ra
- Shim hae ri
- etc
@@@
"Ayah Kim so eun itu pengecut. Bukannya menjaga istrinya dia malah berselingkuh. Sae hee eonni mulai depresi karena pria jelek itu berselingkuh terang-terangan didepannya. Dia itu manusia manipulatif, dia tahu kalau Sae hee eonni sedang mengandung Kim so eun. Dia tahu itu. Aku tahu siapa dia, keberadaannya, kerja dimana, aku tahu. Tapi Sae hee pernah bilang kalau anakku lahir, jangan kau beri tahu dimana ayahnya," Sa ra langsung bereaksi.
"Wae?" So eun.
" Karena keluarga ayahmu merendahkan ibumu. Mereka mengganggap ibumu adalah beban. Ibumu mau dinikahi ayahmu karena uang. Tidak mungkin wanita miskin seperti dirinya mau menikah dengan pria terhormat kalau bukan karena uang," jawab Sa ra dengan tatapan penuh kecaman.
"Padahal dia hanyalah seorang manager keuangan, bagaimana dengan diriku?," ucap Kim bum dengan entengnya.
"Lalu kenapa ajumma membiarkanku berhubungan dengan Kim bum Oppa?" So eun.
"Ya kalau sudah cinta mau bagaimana lagi? Memangnya yang miskin harus dengan orang miskin juga? Aku malah bersyukur, kau bisa menginjak keluarga ayahmu setelah kau menikah dengan Kim bum," ucap Sa ra tanpa ragu.
"Ajumma jangan begitu," So eun merasa tidak enak karena disana ada Kim bum dan keluarganya.
"Kalau dia tahu calon suamimu adalah Direktur perusahaan besar, pasti ada yang dia mau."
"Setelah ini jangan terlalu dipikirkan, eonni. Kita mengundang mereka ke acara pernikahan sebatas formalitas saja," Jinny.
"Tenang saja, tidak ada yang tertarik dengan perusahaan Kim dang an. Standar kami jauh diatas mereka. Tender mereka jauh lebih kecil dari yang kita pegang," Kim bum sesumbar.
"Syukurlah, aku benar-benar muak melihat wajahnya. Aku selalu teringat bagaimana perlakuan buruknya terhadap Sae hee eonni. Kalau tidak cinta kenapa dinikahi?," Sa ra masih emosi.
"Bisakah hari ini aku pulang?," tanya So eun pada Kim bum.
"Asal kondisimu baik pasti boleh."
"Aku tidak apa-apa. Aku juga tidak terluka," ucap So eun sambil berusaha bangun dan duduk.
"Oh iya, apakah wanita gila itu sudah ditangkap polisi?," Jinny.
"Sudah diproses kepolisian," Kim bum.
"Apa Oppa pernah berhubungan dengannya? Kenapa dia sebenci itu pada So eun eonni?," Jinny.
"Apa aku sudah gila? Dia bukan tipeku, sangat jauh," Kim bum.
"Tapi benar sih, kalian tidak cocok sama sekali. Auranya gelap," ucap Jinny membuat Sa ra tertawa.
"Kyaa.....kau masih sekolah bukan? Aigoo.....lucu sekali adikmu ini."
"Ne. Aku adik kesayangan Kim bum Oppa, ajumma," Jinny narsis membuat kakaknya menghembuskan nafas panjang.
"Oppa tidak kembali ke kantor?," So eun.