PART 9. Hamil

771 58 6
                                    

LUCID DREAM ( Part 9 )

Author : Hanhyori

Genre : -

Type : Short Story

Main cast :

- Kim bum

- Kim so eun

Other cast :

- Jung il woo

- Kim sang joong

- Jinny Kim

- Kim sa ra

- Shim hae ri

- etc







@@@








Kim bum tak mau berlama-lama di Jeju karena keselamatan istrinya terancam. Kim bum sudah mempercayakan urusan kepada anak buahnya disana. Kim sang joong yang mendengar tentang kejadian kemarin menjadi marah, bahkan ia memanggil detektif khusus untuk membantu kepolisian Jeju. Sementara ponsel So eun akan dibawa Kim bum, dan So eun diberikan ponsel lain untuk berkomunikasi. So eun merasa hidupnya tak tenang lagi, untungnya ia mempunyai suami yang amat sangat melindunginya. Entahlah mengapa hidupnya selalu diganggu oranglain.

"Kalian sampai rumah jam berapa?," tanya Sang joong saat melihat Kim bum ada diruangannya.

"Jam 8 pagi tadi."

"Apa benar ada sekelompok orang menyerang Kim so eun?," Sang joong duduk dihadapan putranya.

"Ne. Aku masih menunggu informasi dari Pak Choi disana."

"Apakah So eun baik-baik saja?," Sang joong.

"Ne. Dia ada diruanganku sekarang," jawab Kim bum seraya menyerahkan berkas penting yang barusaja ditandatangani.

"Untuk saat ini jangan membiarkannya bepergian sendiri."

"Segini repotnya punya istri cantik," keluh Kim bum narsis.

"Bisa-bisanya kau berkata seperti itu pada ayahmu," Sang joong terkekeh.

Tok...tok...tok....

"Masuk!"

So eun masuk dengan membawa berkas penting berisi skema yang dibuatnya kemarin disela-sela waktu honeymoon, pemikiran yang ditunggu oleh ayah mertuanya.

"Maaf, abonim. Apakah aku harus mengerjakan semua tumpukan berkas kuning itu?," So eun menunjuk ke arah berkas yang diletakkan di meja tamu ruangan Sang joong.

"Ne."

"Sepertinya abonim harus mengadakan audit di departemen keuangan, aku merasa ada yang janggal dengan laporan keuangan bulan lalu. Kenapa aku pusing sekali memikirkannya?," So eun terlihat pening.

"Kenapa, So eun?"

"Banyak yang tidak sesuai dengan laporan yang dibawa Manager Jung, aku kesulitan mengerjakannya, abonim."

"Sini, duduklah!," Kim bum menarik tangan So eun untuk duduk disampingnya.

"Baiklah, coba aku lihat!," Sang joong mengambil berkas dari So eun.

So eun mengambil berkas lain dan membolak-balikkan halaman demi halaman.

"Ada yang harus aku tandatangani lagi, ayah?," Kim bum.

"Banyak. Itu di mejaku. Besok kita pergi ke Busan menginap 2 hari," Sang joong.

"Urusan apa?"

"Tinjau lapangan. Kau mau ikut, So eun?," Sang joong.

LUCID DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang