PART 3 - "jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yg ada"

87 12 2
                                    

Happy reading.


.

.

.

.

Sudah beberapa Minggu sejak Divya bekerja di coffe shop milik teman dari temannya Yoda (kekasihnya), Divya merasa semakin nyaman berkerjasama dengan bayanaka dan kawan-kawan. Divya pun semakin akrab dengan semua crew yg bekerja disana.
Hari ini adalah jadwal divya off, ia memanfaatkan waktu liburnya untuk bertemu dengan kekasih nya.

Karna jadwal off divya dan Yoda yg berbeda membuat mereka jarang bertemu, jadwal Yoda off di weekend dan jadwal divya yg off di weekday, jadi sebisa mungkin mereka memanfaatkan waktu senggang yg ada, salah, bukan mereka, tapi hanya divya.

Padahal jika di tarik kesimpulannya, Yoda memiliki jadwal off selama 2 hari, sedangkan divya hanya sehari, tapi lelaki itu enggan meluangkan waktunya untuk sekedar makan bersama atau movie date dengan kekasihnya, dengan alasan ia lelah bekerja selama 5 hari, dan waktu libur nya 2 hari ia manfaatkan untuk istirahat, terkecuali kalau ada film favorit Yoda, baru ia akan mengajak divya movie date, kadang divya kesal dengan sikap Yoda 'kalau begitu ngapain dia memutuskan untuk pacaran', bukankah orang pacaran merasa ingin bertemu dengan kekasih nya setiap waktu, tapi apa boleh di kata, divya saat ini di buatkan oleh cinta, ia kadang kesal dengan sikap Yoda tpi ia tidak bisa mengutarakan kekesalannya, karna jika divya marah kepada Yoda, Yoda akan berbalik marah kepadanya.

"Masa setiap off, gue Mulu yg nyamperin dia." Meskipun mulutnya tidak berhenti bergumam tapi tetap saja divya akan tetap menghampiri Yoda.

divya di buat risih dengan handphone nya yg tidak berhenti berbunyi "ih berisik bget, siapa sih yg kirim spam chat!!!."

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Kening divya menyatu setelah melihat pesan tersebut dari bayanaka "modus bget, ya klo Angus mah derita Lo." Divya mengabaikan pesan dari bayanaka, Lalu ia memasukkan handphone nya ke dalam tas, ia segera bersiap menuju rumah Yoda.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁

"Lama banget sih?" Ucap Yoda setelah membukakan pintu untuk divya, ternyata kekasih nya itu sudah menunggu nya di rumah, kebetulan hari ini Yoda pulang lebih awal.

"Kamu kan pulang cepet, kenapa gak kamu aja yg ke rumah aku, terus kita jalan ke luar?"

"Aku baru pulang, cape, lagian kmu kan libur, kamu juga yg minta buat ketemu, bukan aku."

Tak lupa divya menghampiri keberadaan orang tua Yoda untuk memberi salam, divya cukup di terima dengan baik oleh keluarga Yoda.

Karna dulu sebelum mereka menjalin hubungan atau bisa di bilang waktu pdkt, Yoda terlebih dlu mengenalkan divya kepada keluarganya, terutama ibunya, jadi saat mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih, divya sudah mengetahui seluk beluk keluarga Yoda.

LOVE COME'S TO LATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang