Prolog
Dengan gemuruh sorak sorai dan ledakan kembang api yang menghiasi langit, kota megah Ardentia merayakan kemenangan besar tim sepak bola mereka dalam Liga Carestoria. Pesta perayaan mengubah malam itu menjadi babak baru kebahagiaan yang melanda seluruh kota.
Ribuan pendukung berkumpul di pusat kota, memenuhi jalan-jalan dengan seragam hitam putih, warna khas tim mereka. Di alun-alun utama, panggung megah dibangun untuk menyambut para pemain dan staf tim. Aura kebersamaan dan kebanggaan menciptakan atmosfer yang penuh semangat.
Para penggemar setia mengenakan seragam tim favoritnya dan menyatu dengan kerumunan meriah. Mereka merasakan getaran kegembiraan yang tak tertahankan di udara.
Panggung menjadi pusat perhatian ketika kapten tim dan sang striker yang telah mencetak banyak gol mengangkat piala besar Liga Carestoria secara bersamaan.
Sorot lampu panggung memantulkan cahaya ke piala tersebut, menciptakan kilauan gemilang yang memenuhi mata penonton.
Noah Rossale, striker Ardentia FC, tidak hanya menjadi magnet gol di lapangan, tetapi juga memukau dengan ketampanan yang memesona.
Wajahnya yang simetris, dihiasi senyuman tulus dan matanya yang penuh percaya diri, membuatnya menjadi ikon daya tarik di mata para penggemar. Rambut cokelatnya yang rapi, sering ditiup angin stadion, menambah pesona keseluruhan penampilannya.
Kelebihan fisiknya dan gerakan yang lincah di lapangan tak hanya menciptakan gol, tetapi juga memikat hati penggemar yang tak bisa mengabaikan pesona dari striker tampan Ardentia ini.
Para pemain dengan senyum penuh kemenangan berjalan di atas panggung untuk menerima apresiasi dari para penggemar. Teriakan sorak sorai dan tepukan tangan tak henti-hentinya mengiringi setiap langkah mereka. Para pemain saling berpelukan, menunjukkan solidaritas dan kebersamaan yang telah membawa mereka meraih gelar juara.
Pentas diisi dengan penampilan musik live yang energik dan atraksi panggung. Pesta perayaan berlanjut hingga larut malam, dengan kembang api yang terus meletup di angkasa. Restoran dan kafe di sepanjang jalan menghadirkan hidangan spesial dan minuman untuk merayakan kemenangan tersebut.
*****
"Selamat atas lima gol dan kemenangan besar kita malam ini!" Jay, pelatih team sepak bola dunia Ardentia Fc itu mengangkat gelas birnya tinggi-tinggi.
Setelah merayakan kemenangan dengan penggemar, para pemain mendatangi sebuah bar untuk merayakan keberhasilan mereka hari ini.
"Tuan striker yang telah menyumbang empat gol sekaligus, ayo angkat gelasmu!" Seru semua orang yang ada di sana dengan gembira.
"Noah! Noah! Noah!" Sorak semua orang dengan ramai.
"Kalian ini, terlalu berlebihan!" Noah terkekeh.
"Kenyataannya memang kau penyumbang gol terbanyak hari ini! Ayo angkat gelasmu!" Masson berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Nora For Noah (Repost)
RomanceKetika kehidupan model cantik, Nora James, bertabrakan dengan dunia sepak bola melalui insiden tak terduga, takdir mempertemukannya dengan Noah Rossale, striker terbaik dunia. Dalam sebuah kesepakatan tak terduga, mereka terjebak dalam pernikahan p...