Frozen Continent

263 15 3
                                    

FLASHBACK

Disebuah Benua yang tertutupi oleh salju  yang sangat Kuat dan benua tersebut membeku seperti sejara percihan Ice dan benua tersebut disebut sebagai { Frozen Continent } Tempat dari Sang Raja Iblis { Lord Of Darkness } yang bernama { Guy Crimson } dan Partnernya seorang Naga sejati ke 2 { White Ice Dragon : Velzard } atau juga bisa di panggil { Ice Empress }.

dan terlihat sebuah Bangunan Istana Yang terbuat Dari Es, dan Di atas bangunan Tersebut ada Patung Naga Yang bersisik Putih, Di langit yang biru juga ada Garis warna warna yang berbeda beda, dan itu juga disebut { Aurora }, Setiap jalan ada bongkhan Es Batu Lancip.

/ Nah jika kalian tidak tau apa itu Aurora Sihlakan Cari Di Google /

Di salah Satu ruangan Tempat Singgasana dan Guy duduk di atas dengan kaki menyilang dengan Bawahannya di kanan dan Kiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di salah Satu ruangan Tempat Singgasana dan Guy duduk di atas dengan kaki menyilang dengan Bawahannya di kanan dan Kiri.

Guy Merasakan Kalau Auranya Veldora Tiba Tiba Menghilang dari Dunia dan Guy Hanya Menghela nafas saja.

Guy pun pergi ke Balkon atas  Dengan skill [ Spatial Domination ]sambil melihat pemandangan di luar.

Semua Raja iblis(-Clayman,Carrion,Frey) dan Naga sejati serta Pahlawan mendengar Suara Dunia Mengumumkan kalau Raja Iblis Sejati baru telah Lahir.

Dan dari belakang Terciptalah Sebuah Portal yang berwana Ungu dan hitam dan keluar lah Sesosok wanita tersebut dan itu adalah Velzard.

Velzard: Hei Guy apa kamu baru Saja merasakan Aura Adik laki laki ku menghilang.

Guy: Ya aku merasakannya Velzard.

Guy: Jadi Buat apa kamu kesini?

Guy pun melihat kedepan dan Velzard pun duduk di kursi itu sambil meminum Teh Yang sudah di siapkan oleh Raine.

Velzard: Apa kamu tidak tau kalau Akhir akhir ini ada sebuah kejanggalan?

Guy: Ya aku juga penasaran tadi sebelum Hilangnya Veldora aku bisa merasakan Aura Sihir Yang sebanding dengan Raja Iblis Terbangun di Hutan Jura .

Velzard: Ini benar benar Aneh

Velzard: dan apa jangan jangan Suara Dunia mengumumkan kalau ada yang berevolusi Raja Iblis sejati itu adalah Aura Sihirnya.

Guy: Hmm..... Sepertinya Kamu benar

Velzard: Seharusnya Veldora Tinggal 100 tahun lagi mungkin Akan menghilang tapi ini terlalu awal bukan?

Guy: ini benar benar Aneh Sekali Ukh*Sakit Kepala* Sialan! Kenapa aku bisa merasakan rasa sakit kepala padahal aku mahkluk Spiritual!.

Velzard: Haha itu ada kemungkinan kalau Veldora Sudah di Bebaskan ataupun juga Di kurung ke Dimensi Lain atau juga orang itu memiliki kemampuan { Pocket dimensions }.

Velzard: Aura itu benar Benar kuat

Guy: huh sepertinya aura yang kita rasakan mungkin sudah sebanding dengan ku atau Lebih.

Rimuru(Alternative Tensura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang