Setalah Veldanava Melakukan Apa yang diperintahkan oleh (....), Veldanava Pun Menciptakan Seluruh Alam semesta,Multiverse dan Omniverse dengan sekala Lapisan(Tak terbatas).
(....) hanya melihat semua itu dari istana yang baru saja diciptakannya dan (....) pun membuka Sebuah Buku dan membaca Salah Satu karya yang di buat manusia yang dari dari lapisan dimensi (-1) dan nama karya tersebut bernama _S1_』『TENSURA』『Tensei Shitara Slime Datta Ken』『𝕴𝖓𝖋𝖎𝖓𝖎𝖙𝖊 𝕾𝖙𝖔𝖗𝖎𝖊𝖘』『 dan _S2_』『TENSURA』『Tensei Shitara Slime Datta Ken』『𝕴𝖓𝖋𝖎𝖓𝖎𝖙𝖊 𝕾𝖙𝖔𝖗𝖎𝖊𝖘』『 .
(....) membacanya dan dalam kurang waktu dari 2 menit (....) telah membacanya setelah Itu (....) hanya bisa tersenyum dan Tertawa.
(....) pun menggunakan kemampuannya [Crossover Manipulation] [Plot Manipulation] [Death and Life Manipulation] [Text Manipulation] [ Reality Warping] [Body Creation].
(....) pun menghidupkan Miyu,Ayah Miyu,dan ibunya Miyu.
Mereka Bertiga terlihat Bingung kenapa mereka bisa hidup kembali setalah itu Miyu melihat Orang tua dan Miyu pun menangis dan memeluk Ayahnya dan ibunya.
Miyu dan Orang tuanya pun Saling berpelukan dan (....) pun hanya bisa Bertepuk tangan untuk mereka Bertiga.
Miyu dan orang tuanya pun melihat ke atas dan melihat sesosok Miyu kenal dan langsung berdiri dan memeluknya.
Miyu: Nee-san!?
(....) juga memeluknya kembali dengan hangat dan kasih sayang.
Miyu: Kenapa Nee-san ada disini dan dimana kita?
Miyu terlihat bingung dan (....) hanya bisa tersenyum Cris dan Athana menghampiri ke rimuru dan anaknya Miyu.
Ibu: Permisi? Apakah kamu (....)?
Rimuru: Iya Saya (....).
Ayah: Terima kasih telah Merawat Putri kami
Ayah dan ibu Menundukkan dengan 90 Derajat.
(....): Terima kasih pada diriku yang lain karena dialah yang merawat putri kalian.
Miyu,ayah dan ibu terlihat Bingung Apa yang dikatan oleh (....).
Miyu: apa yang kamu maksud Nee-san?
(....) tersebut tersenyum lebar dan menjawab pertanyaan dari Miyu.
(....): Yang berarti setiap Time line ada diriku yang berbeda beda karena setiap Time Line diriku memiliki dalam sekala tak terbatas karena Diriku setiap Time line hanya sebuah Avatar dari Perwujudan dari ku kerena setiap Fragmen ku masih dalam diriku dan Yang lain aku sebarkan sebesar 0,01% Fragmen ku tapi itu bukanlah Sepenuhnya dariku yang artinya 0,01% persen bukanlah yang sebenarnya tapi masih banyak angka 0
Semua: hah?
Miyu,ibu dan ayah terkejut apa yang dikatakan (....) dan itu terlihat seperti Mustahil Untuk di lakukan oleh Manusia Bahkan hanya sedikit dewa(0,1%) melakukan hal itu.
Bagi Miyu (....) Yang dia kenal mungkin tidak bisa melakukan hal itu dan terlihat Mustahil baginya.
Miyu: J....jadi..mak..sudnya?
(....): Ya Yang diriku kamu kenal itu hanyalah Perwujudan dari Avatarku yang memiliki Salah satu Fragmen ku dan mewakili Alam [Outer Realm] tersebut dari Penciptaan dan Kehancuran.
Ayah: jadi Selama Yang jaga Mayu adalah Avatar Anda (....)-Sama
(....): ya kamu benar Cris itu hanyalah sebuah Avatar saya Karena saya bosan dan membuang sedikit Fragmen Saya ke seluruh Time line yang tak terbatas
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru(Alternative Tensura)
Fantasydiceritakan Seorang Pria Berusia 27 Tahun yang bernama Mikami Satoru seorang kantoran saat ia bangun dan Hampir Telat dengan cepat sesaat Nyebrang ia Ketabrak oleh Mobil dan Berinkernasi sebagai Slime