Disuatu Tempat yang sangat Gelap Seperti Kegelapan Tanpa Akhir dan Tidak ada Mahluk Hidup di Tempat Tersebut, Ruang Tempat itu disebut Ruang Dimensi Kekosongan Tanpa Akhir temat dimana Melampaui Lapisan Dimensi Tak terbatas akan Tetapi Ada sesosok Wanita disana seperti Lagi Duduk dan melihat Ke layar,dan wanita tersebut mengangkat tangannya ke atas dan muncullah sebuah Buku seperti buku pada umumnya tapi saat di pegang Oleh Wanita tersebut Buku itu berubah Menjadi Putih terang, dan sosok tersebutengambik Sebuah Pena dan menulis sesuatu disana sambil tersenyum.
???: [ Book Omniverse ]
Buku Tersebut bukan sembarang buku saat Wanita tersebut memegangnya dan Wanita itu menulis sesuatu di buku dan sambil Tersenyum dan jika kilat perlihatkan semakin dekat ternyata itu sekumpulan Outer-Verse, Reality, Dimensional dan Fiksi sekaligus Informasi tentang Antara Fiksi dan Non Fiksi, jadi bisa dikatakan Wanita tersebut Bisa mengendalikan antara Fiksi dan Kenyataan Tempat Tinggal asal Penulis saat ini.
Wanita Tersebut Tersenyum Puas dan Bangga Karena telah Menemukan (......) ? Karena Wanita Tersebut ingin Bertemu dengannya Sejak terakhir kalinya 298 Terliun Tahun yang lalu di salah satu Cerita di buku tersebut, dan Cerita ini berjudul [ Tensei Shitara Slime Datta Ken ] Tau bisa Disingkat [ Tensura ] Ciptaan dari Veldanava.
Wanita itu langsung Menutup Bukunya dan langsung menghilang dari Ketiadaan dan Wanita itu Langsung Memanggil salah satu Bawahan.
???: keiyu
Tiba tiba Sesosok wanita muncul langsung berlutut di hadapan ??? Dan langsung menjawab pertanyaan tersebut.
Keiyu: Ya ada apa Nona {???}
???: Pergi Ke salah satu Cerita [Tensei Shitara Slime Datta Ken] dan awasi lah orang ini Keiyu.
??? :Langsung melempar sebuah Foto ke Keiyu dan Saat Keiyu melihat foto tersebut langsung terkejut.
Keiyu: Jangan-
???: Ya kamu benar Cepat awasi
Keiyu: Baik Nona {???} Aku pamit dulu
Keiyu langsung Menghilang dan pergi ke Salah satu Cerita Bernama [Tensei Shitara Slime Datta].
???: Saya Harap Kita bertemu Lagi (......)
Wanita itu langsung Menghilang dan tidak dapat Dilihat Dimana pun walaupun Kamu seorang Maha Kuasa,Maha Hadir ataupun Maha Tau tidak akan mendeteksi wanita tersebut, karena wanita itu Memiliki Kehendak atas Maha Kuasa, Maha Hadir ataupun Maha Tau kekuatan yang sangat Absolute ataupun bisa Melampaui Absolute.
_______________________________________________
~Bersambung~
Bab berikutnya:Pergi ke Dwargon ~
Penampilan Keiyu
Nama: Keiyu
Ras: Omni God
Ep:????????........Error.......Error..... Error.....??????????..........∆Ω.......??????........ Error...... Unknown......??????????
Usia: Lebih Tua dari Omniverse
Judul: Pengusa segalanya, Pencipta, Kehancuran,Akhir,awal,Asal,Cerita,Drama,Penulis
Tinggi:178 Cm
Skill:{???},All Skill,Copy,Hapus,Muncul,End,Beginning,Book Reality, Creation,Destruction.
Sihir: ???
Resistance/Nullification:??????????
Suka: Makanan,???,(.......), Dimanjakan,Tepukan Kepala.
Tidak suka: tidak suka Di ganggu,tidak suka ada yang mendekati (.......)
Hobi: Unknown
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru(Alternative Tensura)
Fantasydiceritakan Seorang Pria Berusia 27 Tahun yang bernama Mikami Satoru seorang kantoran saat ia bangun dan Hampir Telat dengan cepat sesaat Nyebrang ia Ketabrak oleh Mobil dan Berinkernasi sebagai Slime