Pergi Ke Dwargon

329 12 5
                                    

POV 3

Setelah Rimuru mengalahkan Velzard Rimuru Langsung Menghela Nafas dan Rimuru melihat Sekelilingnya dan langsung Berteleportasi Ke Hutan Jura lagi Setelah Itu, Rimuru Melihat kalau Ada sekitar Ribuan Pohon Telah Tumbang dan hampir menjadi tanah Tandus Jadi Rimuru menggunakan Skill, [Nature World King: Gaia] dan menggunakan salah Satu Sub skill dari skill tersebut [Time Realm Recovery] dan Seketika menjadi semula Seperti Tidak Terjadi apa apa, setalah itu Rimuru pun memutuskan pergi ke ruang Imajiner dan saat Rimuru Sudah masuk Rimuru melihat kalau Veldora telah babak Belur karena di pukuli Velzard.

Rimuru: O-Oh Halo Velzard-san

Rimuru pun menyapa Velzard sambil tersenyum dan Saat Velzard mendengar suara Rimuru langsung Tenang dan ke melihat Ke Rimuru secara Langsung.

Velzard: Hmm Halo juga , aku tidak menyangka kalau kamu bisa mengalahkanku walaupun aku baru saja menggunakan 50% Persen Kekuatan ku.

Rimuru: ah ya*Malu*

Rimuru malu karena Dipuji oleh Velzard karena Kekuatan yang sangat mengesankan.

Velzard: Aku bertanya satu hal lagi Bagaimana kamu bisa menggunakan Energi {Stardust}, Yang aku Tau Cuma Hanya 2 Orang sajalah yang bisa menggunakan {Stardust} dan siapa kamu sebenarnya.

Rimuru menghela nafas dan memutuskan untuk bercerita tentang dirinya seorang bereinkarnasi dan menjadi Slime dan bilang ke Velzard karena Rimuru memiliki Skill asal bernama [Information King akashic-Record] dan memutuskan untuk menyalin salah satu Kemampuan Yang sudah ada data Tentang Skill [Magicule Breader Reactor]

Velzard: Oh begitu jadi Kamu orang yang bereinkarnasi dari dunia lain?

Rimuru: Ya benar

Rimuru: Jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang?

Velzard: Bisakah aku keluar dari dimensi saku mu dan aku akan pergi ke benua Beku.

Rimuru: Hmm baiklah.

Rimuru pun mengeluarkan Velzard dari [Imaginary Space] dan meninggalkan Veldora yang lagi Pinsan di [Imaginary Space].

Velzard: Jadi aku pergi Dulu.

Velzard pun membuat Portal masuk kedalam Portal tersebut dan Menghilang seketika seperti tidak terjadi apa apa.

POV 3 End

POV Rimuru

Aku setelah melihat Velzard-san Telah pergi dari sini dan menggunakan Portal,dan saat itu juga aku melihat sekeliling masih dalam waktu berhenti dan langsung Menonaktifkannya,aku pun langsung pergi dari situ seperti tidak terjadi apa apa.

<< menganalisa Individu Velzard........ Berhasil [White Ice King: Velzard] Telah didapatkan >>

> Hei! Raphael apa kamu bilang! <

<< Master telah mendapatkan Skill baru [White Ice Dragon: Velzard] dan [White Ice king: Velzard] skill ini sama seperti Veldora Master >>

>hmm Begitu<

<< Jadi apakah master ingin menggabungkan [ White Ice Dragon: Velzard] dan [Strom Dragon: Veldora] ke [Void king Azathoth]? >>

> lakukanlah<

<< menggunakan [ White Ice Dragon: Velzard] dan [Strom Dragon: Veldora] ke [Void king Azathoth]..............

Gagal.....

Gagal ....

Gagal ....

Gagal.....

Gagal.....

Rimuru(Alternative Tensura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang