Slime Vs 2nd true dragon

326 14 1
                                    

POV 3 Person

Velzard: Jika kamu tidak menjawab Baiklah...kalau begitu aku akan Membuat mu Berbicara Dimana Veldora berada!

Velzard pun langsung menggunakan [ Thought acceleration ] hingga 10 juta kali dan langsung melesat ke arah Rimuru.

Tapi Rimuru langsung menghindar dengan mudah karena Memiliki kemampuan yang dapat memprediksi masa depan yang bernama [future Attack prediction].

Rimuru pun memukul Perut Velzard dengan Energi { Stardust } dan Velzard menghindar, saat itu juga Velzard Menyadari kalau Rimuru bisa menggunakan Energi {Stardust } langsung Tersenyum dan Velzard pun langsung Mengambil pedangnya yang diberikan kakak laki laki(Veldanava) dan
Nama pedang tersebut adalah { Kori } yang setingkat Kelas Mitos{ Dewa }, Rimuru pun juga tidak kalah langsung menciptakan Pedang terbuat Dari Stardust yang setara dengan Pedangnya Velzard { Kori } , Mereka Terus menggunakan pedang dan Disini Rimuru terus disudutkan karena Belum Pernah Berpengalaman dengan Pedang sedangkan Velzard Berpengalaman, mereka terus beradu pedang membuat Gelombang Kejut yang sangat Kuat dan membuat Tanah dan Pohon di sekitar mereka langsung Hancur dan Rimuru melihat hal itu langsung menggunakan [ Spatial Domination ] untuk memindahkannya dari Hutan Jura dan Velzard pun langsung menggunakan Teleportasi dan langsung ke tempat Rimuru pergi dan menyerang Rimuru,Saat Itu juga Rimuru melapisi pedangnya dengan Sub Skill dari [ Covenant king Uriel ] yaitu [ Absolute End ] dan Itu langsung memotong Ruang dan Pertikel disekitar Mereka berdua dan Velzard melihat hal itu langsung menggunakan Sub Skill dari [ Patience king Gabriel ] yaitu [ Snow Crystal ] untuk melindungi serangan Tersebut, Velzard Memutuskan untuk menggunakan Waktu berhenti karena Velzard Yakin kalau Rimuru Tidak bisa bergerak dari Waktu Berhenti.

Velzard: [ Suspended Worlds ]

Seluruh Dunia menjadi Beku dan Aliran Waktu Telah berhenti Berkerja dan Semua Antara Materi,Fisika,Hukum,Ruang dan Waktu telah Berhenti.

POV 3 Person

POV Rimuru
> Uhk- Kenapa aku tidak bisa bergerak <

« Waktu Telah berhenti Master Seluruh Konsep Materi,Fisika,Hukum,Ruang dan Waktu tidak berkerja Lagi »

> Eh! Terus kok aku bisa Berbicara Dengan mu ! <

« Karena Saya Skill jadi tidak berguna kepada saya »

> hum begitu jadi Raphael-san bisakah aku bergerak dan bebas dari sini <

«  baiklah Dengan Menggunakan Skill Asal [ Information King akashic-Record ] Kemungkinan master bisa mendapatkan [ Information particle manipulation] dan menjadi Mahluk [ Digital LifeFrom ] »

> Jadi lakukan lah Sekarang! <

« Menggunakan Skill asal [ Information King akashic-Record ] dan menggunakan [ Creation King Ahura Mazda ]....... selesai Skill Intrinsic [ Information Particle Manipulation ] telah di dapatkan...... Menjadi Mahluk [ Digital LifeFrom ] selesai..... Jadi sekarang Master bisa bergerak Di Suspended Worlds »

> baik terima kasih Raphael-san <

« Sama sama Master »

Rimuru pun mematikan [ Thought acceleration ] dan langsung melihat ke depan dan melihat Wajah Velzard Terkejut dan langsung Tersenyum.

End POV Rimuru

POV Velzard

Saat aku mau menusuk dia pada waktu Berhenti Tiba Tiba Aku melihat Seberkas Cahaya Di tubuhnya dan Aku segera menjauh dan aku terkejut dan Tersenyum karena, Aku tidak menyangka Kalau dia akan Naik Ke [ Digital LifeFrom ] dalam waktu Sesingkat Ini

End POV Velzard

POV 3 Person

Rimuru dan Velzard pun beradu pedang dan sihir lagi dalam waktu berhenti dan Velzard memutuskan untuk berbuah menjadi wujud naganya, Rimuru terkejut karena Velzard Berubah Menjadi Naga dan Langsung waspada Rimuru pun melapisi Pedangnya dan memperkuat dengan Auranya, Velzard pun melakukan Serangan terhadap Rimuru dengan menggunakan Skill [Patience King Gabriel] untuk memperkuat Serangannya dan memperlambat Kecepatan Rimuru, Rimuru melihat itu langsung menggunakan [Covenant king Uriel] untuk membuat Penghalang [ Universal Barrier ] , Serangan Velzard mengenai Penghalang Rimuru dan membuat Penghalang Rimuru Retak sedikit, Rimuru pun menggunakan Kekuatan sihir yang baru saja dikembangkan oleh Raphael yaitu Gabungan Sihir Kehampaan dan Ruang waktu.

Rimuru(Alternative Tensura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang