Waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore Freen yang masih mencari keberadaan becky Tampa henti, ia terus menelusuri hutan Sambil berteriak dan menangis, freen sangat khawatir pada becky yang belum juga ketemu sedari tadi pagi.Lux yang kehilangan jejak freen ia langsung kembali ketempat perkemahan untuk mencari bantuan dan memberitahu pada panitia bahwa freen dan becky hilang.
Mendengar berita dari Lux membuat guru² dan murid ² terkejut dan merasa cemas . Beberapa murid pun langsung masuk kedalam hutan untuk membantu mencari keberadaan Becky dan freen . langit yang mulai gelap membuat panitia dan murid harus cepat cepat menemukan freen dan becky.
Freeeenn .........
Beckyyyyyyyy......
Dimana kaliaaan......
Teriakan panitia dan murid ²
Pak Jon lebih baik kita berpencar agar lebih cepat menemukan mereka " ucap Dany
Oke kita berpencar ." Ucap pak Jon
Mereka semua berpencar Sambil berteriak memanggil nama freen dan becky.
Freen yang masih berjalan menelusuri hutan dengan mata yang sudah sembab karna terus menangis mengkhawatirkaan becky ,ia terus berteriak memanggil nama kekasihnya .
Beckyyy kamu dimana " teriak freen
Sayaaaaaaaaaaangggg..... Teriakk freen lagi
Freen yang Merasa lelah ,ia istitahat terlebih dahulu dibatang pohon Sambil terisak .
Sayang apa kamu baik baik saja hikk..hikk.... lirih freeen
Kamu Dimana syang aku sangat merindukan mu " Isak freeen
Freen perlahan bangun dari duduk nya untuk melanjutkan pencarian nya .
Ini semua gara gra Lux .aku tidak akan memaafkan mu jika terjadi sesuatu pada becky " marah freen dengan tangan yang sudah mengepal.
Aaahkkkk siaall " Teriak freen frustasi
Freen perlahan berjalan dengan lesu . tubuh nya yang sudah mulai lelah membuat freen tidak mempunyai tenaga yang banyak . Mata freen yang melihat kekanan dan kekiri tiba tiba langkahnya terhenti Karna ia melihat seseorang yang tergeletak ditanah dengan posisi terlentang . dengan penasaran freen mendekati seseorang tersebut walaupun ada rasa takut.
Siapa dia " gumam freen yang masih berjalan pelan mendekati orang tersebut.
Mata freen melotot melihat orang tersebut dengan wajah yang sudah berlumuran darah.
Aaaahkkk.....teriak freen ketakutan dan langsung berlari terbirit-birit.
Langit yang sudah gelap membuat freen semakin takut ia terus berlari jauh dengan nafas yang tersengal-sengal, tiba tiba langkah freen terhenti dan memelototkan matanya melihat kekasih nya yang tergeletak didepan matanya .ia langsung berlari menghampiri becky dengan wajah cemas nya
Sayaang " ucap freen yang langsung memangku kepala becky
Sayang bangun hikss hikss.. " ucap freen menangis sambil menepuk nepuk pipi becky
Melihat wajah becky yang pucat dan suhu badan yang sangat dingin membuat freen panik dan khawatir. Ia mendekatkan telinganya pada dada becky untuk memastikan bahwa jantung becky masih berdetak.
Mendengar jantung becky masih berdetak , dengan sekuat tenaga freen membawa becky ketempat yang lebih nyaman,ia menyandarkan becky dibatang pohon dan menyelimuti becky dengan jaket nya.
Sayang please bangunn, kamu gak boleh kaya gini , hiskk...hiks... ", ucap freen sambil memegang tangan becky
Sayang tangan kamu sangat dingin , ucap freen dengan suara yang bergetar
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PERFECT BAD GIRLS
Teen FictionBECKY AMSTRONG = Becky FREEN SAROCHA = freen adegan 18+++ Futa