Bab 28

4.6K 417 43
                                    


Malam hari Dikediaman Chankimha
Becky yang sudah berada didepan Rumah mixe untuk menjemput Kekasih kesayangan nya,malam ini ia akan mengajak freen ke suatu tempat yang sudah disiapkan oleh nya .awalnya becky akan mengajak freen Dinner disebuah resto yang ada di Bangkok tapi ia mengurungkan niatnya karena ia ingin mencari tempat yang lebih Romantis dan lebih special dihari Anniversary nya .

Becky yang sudah terlihat Tampan dan Juga imut ia langsung mengetuk pintu rumah freen .dan ia akan meminta izin terlebih dahulu kepada kedua orang tua freen .

Leona yang mendengar suara ketukan pintu dari luar  ia berjalan dan langsung membukan pintu Rumah nya .

Leona tersenyum manis ternyata yang datang adalah calon mantu nya .

Apa kamu mau menjemput freen " ucap Leona tersenyum

.... becky hanya mengangguk sambil tersenyum malu

Leona membawa becky masuk ke dalam rumah dan menyuruh becky duduk disopa  untuk menuggu freen  yang masih didalam kamar .

Sebentar ,Tante panggikan freen dulu " ucap Leona yang langsung berjalan menaiki tangga .

Freen yang masih duduk dimeja rias nya dengan pakaian yang sudah rapih dan juga sudah sangat cantik .malam ini ia sangat bahagia karna kekasihnya akan mengajak nya dinner Romantis dihari Anniversary nya .

Apa becky sudah sampai " gumam freen

Ia langsung mengambil ponsel nya yang barada diatas kasur untuk menghubungi dan  mengirim pesan pada becky .

Ko gak aktif sih ,apa dia masih dijalan " ucap freen

Ceklekkk....... Pintu kamar freen terbuka

Freen menoleh ke arah pintu ternyata momy nya yang masuk ke dalam kamar nya .

Leona tersenyum melihat penampilan freen yang begitu sangat cantik .ia menghampiri freen dan memuji freen membuat freen tersenyum malu.

Malam ini putri momy sangat cantik ucap Leona sambil mengelus pipi freen

Benarkah mom ", ucap freen tersenyum

Iya dong sayang ,",ucap Leona

Oh iya becky sudah menunggu mu dibawah ", ucap Leona

Hah? Sejak kapan mom ", ucap freen sambil mengerutkan keningnya

Sejak tadi freen.cepat kasian dia sudah menunggu mu lama " ucap Leona dan langsung keluar dari kamar freen

Freen mengambil tas nya dan langsung keluar kamar untuk Menemui becky .

Setelah sampai dibawah freen bisa melihat becky sedang meminum secangkir kopi buatan ibu nya . Ia sangat terpesona dengan penampilan becky malam ini  yang terlihat berbeda dan terlihat sangat tampan.

Tampan  " batin freen tersenyum

Freen menghampiri becky dan memeluk becky yang sedang duduk .

Kenapa kamu gak bilang kamu sudah sampai beb" ucap freen sambil mengerucutkan bibirnya

Hehe iya beb sorry .kamu sangat cantik malam ini " ucap Becky sambil melepaskan pelukan freen

........ freen hanya tersenyum malu

Cup.....freen mengecup pipi becky

Kamu juga sangat Tampan beb " ucap freen tersenyum

........ becky hanya tersenyum

Leona yang melihat kebucinan keduanya ia hanya bisa menggelengkan kepalanya .

Becky meminta izin terlebih dahulu pada Leona untuk membawa freen pergi . setelah meminta izin becky  langsung membawa freen masuk kedalam mobil nya .

THE PERFECT BAD GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang