Bab 51

4.1K 382 19
                                    


Pagi hari dikota London tepat nya dikediaman Amstrong sepasang Suami Istri ini masih terlelap tidur dengan posisi freen diatas tubuh' becky . sesudah mandi semalam mereka langsung tertidur dan freen merengek  minta tidur diatas tubuh becky . becky hanya Pasrah dengan keinginan istri nya yang manja itu .

Sebelum tidur  meraka mendapat telepon dari mixe.mixe memberitahukan  pda freen becky tentang orang yang telah menyuruh dua preman waktu dipantai itu ,dan  ternyata orang itu ialah suruhan dari Sky  anak tunggal dari Robert Sahabat kecil freen sakaligus mantan freen .

Dan orang yang menghadang mobil Dareal waktu itu  ialah Robert ,dia adalah sahabat dari mixe yang sudah bertahun tahun tidak Bertemu  . alasan Robert menghadang mobil Dareal ia hanya ingin bertemu dengan freen dan juga mixe .ia ingin minta maaf atas apa yang dilakukan oleh anak nya yang telah melukai becky dan freen lewat dua preman tersebut.

Robert tidak menyangka anak nya akan melakukan itu pada freen Sampai freen keguguran .ia Benar benar marah pada anak nya yang bertingkah bodoh dan memalukan itu .

Mixe yang mendengar ke kejujuran dari Robert membuat nya marah dan tak terima. Ia memberikan pelajaran pada sky dengan cara main kekerasan .
Robert hanya pasrah apa yang dilakukan mixe pada anak nya karna itu kesalahan anak nya Sendiri bukan orang lain .

Sky terus memohon pada mixe untuk memaafkan kesalahannya .ia Benar benar menyesal sudah menyuruh dua preman untuk mengganggu freen dan becky . Ia sangat sakit hati Melihat freen sudah menikah Dengan orang lain tepat nya dengan seorang wanita.ia hanya ingin memberi pelajaran pada becky yang telah merebut freen dari nya .

Sky terus meminta maaf pada mixe ia berjanji tidak akan menggangu freen dan Tidak akan pernah menemui freen. Mixe yang mendengar janji dari mulut sky akhirnya ia memaafkan sky  dan menyuruh sky untuk pergi jauh dari kehidupan keluarga Chankimha .

Freen yang mendengar penjelasan dari ayah nya ia sangat terkejut dengan adanya sky sahabat kecil sekaligus mantan nya itu. Ia tidak menyangka ternyata sky dibalik semua ini  .freen benar benar emosi dan marah pada sky , gara gara sky ia kehilangan calon buah hatinya .

Becky yang tidak tau siapa sky dan apa alasan nya sky melakukan itu semua  dengan ragu ia  langsung bertanya dan minta penjelasan dari freen. Freen yang tidak mau suaminya salah paham ia pun  menjelaskan semuanya pada becky membuat becky mengerti dan merasa khawatir pada freen karna takut sky mengganggu nya lagi dan datang ke kehidupan freen lagi. Ia sangat tidak mau kehilangan istri tercinta nya itu. 

*****************

Sinar matahari yang menembus kedalam sela sela jendela kamar membuat tidur becky terusik .ia mengejap mengjapkan mata nya Melihat Cahaya matahari yang membuat nya silau . Ia tersenyum kecil melihat istri nya masih tertidur pulas diatas tubuh nya Dengan tubuh yang setengah naked .karna Semalam sebelum   freen tidur, ia  menyusui suami nya terlebih dahulu Sampai becky terlelap tidur .

Aku Sangat mencintai mu syangku ,aku Janji aku akan selalu membuat mu Bahagia " gumam becky Sambil mengelus punggung freen

Cup....... Becky mengecup kepala freen yang ada didada nya .

Freen yang merasa terusik dengan elusan dipunggung nya ia pun perlahan membuka matanya .

Beb " ucap freen dengan suara Serak nya yang masih memeluk becky

Iya syang, kamu udah bangun ??",ucap Becky

......freen hanya mengangguk

Apa aku mengganggu tidur mu syang " ucap Becky

Enggak syang , kapan kamu bangun beb ", ucap freen dengan kepala yang Masih barada didada becky

Barusan Kok beb " ucap Becky

Apa kamu masih ngantuk syang " ucap becky lagi yang masih mengelus punggung freen

Iya sih sayang ,tapi aku gak mau tidur lagi ,aku mau nagih Janji kamu beb " ucap freen yang perlahan turun dari tubuh becky

Janji apa syang " ucap Becky sambil mengerutkan keningnya

Tuh kan kamu lupa beb " ucap freen sambil mengerucutkan bibirnya

...... becky terdiam mengingat ngingat janji nya pada freen , stelah bebrapa menit akhirnya becky ingat dengan janji nya pada istri tercinta nya , pagi ini ia sudah berjanji  akan mengajak freen untuk berjalan' jalan mengelilingi kota London .

Aku tidak lupa syang .,maaf yah nyawaku belum terkumpul hhe " ucap Becky sambil tercengir bodoh

Enggak papa beb .ayo kita Mandi dulu " ucap freen

Cup...... Freen mengecup bibir Becky sekilas setelah itu ia beranjak dari tempat tidur nya tapi dengan cepat becky menarik nya dan terjatuh diatas tubuh becky.

Mereka saling memandang satu sama lain dengan senyuman yang tidak luntur dari bibir nya masing masing.
Mata becky turun ke dada freen tepat nya pada Benda kenyal milik freen. Freen yang mengerti ia langsung mendekatkan benda kenyal nya pada wajah becky .

Hisap baby " ucap freen

... Mendengar ucapan dari Istri nya becky menghisap benda kenyal milik freen secara bergantian, membuat freen memejamkan matanya .

Wajah' mu sangat menggemaskan ketika menyusu seperti ini beb sudah seperti bayi " ucap freen sambil mengusap kepala becky

Cup..... Freen mengecup dahi becky sekilas.

Hisap sepuasmu baby, biar kamu tidak rewel " ucap freen

... becky hanya mengangguk

Setelah puas menyusu becky pun melepaskan puting freen dari mulut nya dan Tersenyum pada freen .

Makasih ya syang " ucap Becky Tersenyum

Iya baby ,udah kenyang ? "Tanya freen

Belum sih beb Karna belum ada asi nya " ucap Becky terkekeh kecil

Walaupun gak ada asi nya tapi enak kan " ucap freen tersenyum menggoda

Enak banget beb ,punya mu ini membuat ku candu " ucap Becky sambil mengelus pipi freen

....freen hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

Ayo kita Mandi bersama beb ", ucap Becky yang langsung beranjak dari tempat tidur nya

Gendoongg " rengek freen merentangkan tangannya sambil mengerucutkan bibirnya

Melihat freen merengek manja becky Tersenyum gemas dan menggendong freen ke kamar mandi untuk mandi bersama .

Skip..........

Setelah menyelesaikan ritual mandi nya dan Sudah siap untuk pergi berjalan jalan diKota London . mereka berdua akan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada Dikota London seperti London eye ,Big Ben , Tower Bridge dan tempat ² lain nya.

Becky yang sudah berada didalam mobil nya bersama freen .ia terus tersenyum sambil memandang  Istri nya yang begitu cantik .ia sangat terpesona dengan kecantikan freen yang terlihat sangat berbeda pagi ini .

Freen yang terus dipandang oleh suaminya itu ia hanya tersenyum salting dan merasa malu .

Baby jangan menatap ku seperti itu aku malu tau " ucap freen sambil menahan senyum nya

Kok malu sih syang ,aku kan suami mu  ,aku tidak bisa mengalihkan pandangan ku  ketika melihat kecantikan ku beb", ucap Becky Tersenyum

...... freen hanya Tersenyum malu Dan mengecup pipi becky

Ayo jalan Beb aku sudah tidak sabar untuk melihat keindahan kota London ini " ucap freen antusias

Iya syang " ucap Becky

Cup..... Becky mengecup punggung tangan freen setelah itu ia menyalakan mobilnya dan melajukan nya dengan santai .

Klik ⭐

































THE PERFECT BAD GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang