Pagi hari Dikediaman Amstrong
Becky dan freen kini sudah siap untuk berangkat ke London, mereka sudah mengemasi semua barang barang nya dan sudah siap untuk pergi ke Bandara .
sebelumnya becky sudah menceritakan semuanya pada freen untuk memutuskan tinggal di London ,ia ingin membuka hidup baru dikota London bersama istri tercinta nya . Becky sangat senang karna freen menyetujuinya dan sangat antusias untuk tinggal di London .
May yang tau becky akan tinggal di London itu membuat nya sangat sedih may tidak rela berjauhan dengan cucu kesayangan nya .tapi ia juga tidak boleh egois karna itu demi kebahagiaan cucu nya, ia hanya bisa pasrah dan menyetujui keputusan becky . Begitu juga dengan mixe dan elena mereka belum siap untuk berpisah dengan anak² kesayangan nya ,tapi mereka juga tidak boleh egois atas keputusan yang becky ambil karna itu demi kebahagiaan keduanya .
Freen dan becky yang sudah berada didepan Rumah nya bersama orang tuanya . Dareal akan mengantar kan becky dan freen sampai ke London ditemani oleh Nike .ia tdiak mau terjadi sesuatu pada anak dan menantunya itu , sebelumnya Nike sudah menangkap dia preman yang sudah menyakiti Becky dan freen .ia sudah menghabisi dua pria tersebut dan membawanya ke kantor polisi . Tapi Nike dan Dareal belum sepenuhnya tenang karna dua preman itu ialah suruhan dari orang lain yang entah siapa orang nya .
Nike terus memaksa dua premen itu untuk ngaku siapa orang yang telah menyuruh nya menyakiti freen dan becky tapi sayangnya dua Pria itu tidak mengenal nya dan tidak tau nama nya . mereka hanya menjalankan tugas dan mendapatkan upahnya saja.
Dareal sangat tidak tenang sebelum Pria itu mati ditangan nya ia tidak mau pria itu menggangu atau Melukai anak² nya lagi . Begitu juga dengn mixe ia akan berusaha mencari pria yang telah menyakiti freen dan becky .gara gra orang itu mixe kehilangan calon cucu nya .
************
Sedari tadi Entah kenapa perasaan mixe tidak enak . kepergian becky dan freen ke London membuat nya merasa kan firasat buruk yang akan terjadi pada freen dan becky . Ia hanya diam sambil merasakan kegelisahan yang ada di benak nya .
Dady .Dady Kenapa ? Dady gak papakan ? Tanya freen
Dady tidak papa ko , Daddy sedih aja akan ditinggal kan oleh putri kesayangan Dady ini " ucap mixe tersenyum sambil mengelus pipi freen
..... mendengar ucapan dari mixe ,freen langsung memeluk ayah dan ibu nya dan menenangkan kedua orang tua nya.
Dady dan momy jangan sedih yah .aku janji akan sering ke Thailand menjenguk Dady dan momy " ucap freen sambil mengelus punggung ayah dan ibu nya .
Iya syang. Nanti momy dan Dady juga akan sering main ke London menemui kalian " ucap leona sambil melepaskan pelukannya
Cup.... Leona dan mixe mengecup dahi freen secara bergantian . Setelah itu mixe dan Leona memeluk becky .
Tolong jaga freen dengan baik yah beck .Dady percaya padamu kamu adalah suami siap siaga untuk freen " ucap mixe
Dady Tenang aja ,aku akan selalu menjaga istri ku ,Dady kan tau aku sangat mencintai putri Dady " ucap Becky membalas pelukan mixe
Iya syang Daday tau dan Sangat percaya padamu " ucap mixe melepas kan pelukan nya
Sudah ayo kita berangkat ini sudah siang nanti kita bisa terlambat " ucap Dareal
Mereka hanya menganggukan kepala nya dan berpamitan pada may untuk segera berangkat ke Bandara . Mixe yang tidak merasa tenang ia pun akan mengantar freen dan becky kebandara .ia sangat takut terjadi sesuatu pada anak² nya .
Meraka menaiki mobil nya masing masing untuk segera pergi ke Bandara .
Skipp........
Diperjalanan menuju bandara becky dan freen asyik berbincang dan bercanda satu sama lain membuat Dareal dan Nike menggeleng kan kepalan melihat tingakah kedunya .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PERFECT BAD GIRLS
Teen FictionBECKY AMSTRONG = Becky FREEN SAROCHA = freen adegan 18+++ Futa