Bab 44 🔞

7.3K 409 24
                                    


Malam ini adalah malam pertama bagi becky dan freen , mereka sudah siap untuk bertempur diatas ranjang sampai subuh. Mereka juga tidak lupa pesan dari dokter untuk tidak  bermain didalam / mengeluarkan nya Didalam.

Tubuh freen yang sudah naked membuat becky tidak bisa mengalihkan pandangannya .ia langsung menindih tubuh freen dan mencium bibir freen dengan rakus . mereka saling beradu lidah dan juga bertukar seliva satu sama lain .

Suara decakan dari ciuman mereka membuat nafsu Mereka samakin memuncak .freen yang merasa kehabisan oksigen ia menepuk punggung becky untuk melepaskan ciuman nya.becky yang mengerti ia pun melepaskan ciuman nya dan menatap sayu pada freen dengan nafas yang tidak beraturan .

Freen yang ditatap oleh suaminya itu ia hanya tersenyum sambil mengelus pipi becky .

Lepaskan Baju mu beb " ucap freen tersenyum

..... becky hanya mengangguk dan langsung melepaskan pakaian nya .ia  membuang nya Pakaian nya  ke sembarang arah .

Freen tersenyum jail Melihat tubuh becky yang sudah naked .apalagi melihat junior becky yang sudah menegang membuat freen menjilati bibir nya sendiri .

Kamu sangat seksi baby ", ucap freen

..... becky hanya tersenyum malu

Come here baby " ucap freen sambil merentangkan tangannya

Becky hanya mengangguk sambil tersenyum dan langsung memeluk freen . mereka saling berpelukan dengan tubuh yang sudah sama SMA naked.

Cup.....freen mengecup bahu becky sambil mengelus ² punggung becky .

Becky melepaskan pelukannya setelah itu ia menghisap dua benda kenyal milik freen dengan rakus Secara bergantian .

Hmmmpp ahh baby.....desah freen sambil memejamkan matanya dengan tangan yang mengelus kepala becky

Becky terus menghisap , menjilati benda kenyal milik freen sambil memaikan dua puting milik freen yang sudah mencuat.

Aah baby aahh ......

Jangan berhenti baby ....

Terus baby ahhh....

Lebih kuat baby .....

Ini sangat nikmat sekali.....

Desahan dan Ucapan yang dilontarkan  dari mulut freen ketika benda kenyal nya dimainkan oleh suaminya.

Becky yang gemas Melihat puting freen yang sudah mencuat .ia turun dari tubuh freen dan duduk disebelah freen setelah itu ia menyatukan ujung juniornya ke puting milik freen dan menggesekkan nya .

Aahhh sayang aahhh " desah freen sambil meremas benda alot ( Kenyal)  yang ada di bawah junior becky .

Aah saayang aah" desah becky yang terus mengelus puting freen dengan ujung junior nya .

Setelah puas bermain didada becky menjilati perut freen dengan tangan yang meraba area' sensitif .

Freen memejamkan matanya ketika Miss v nya disentuh .

Ahh baby sudah basah banget ", ucap Becky

Baby ayolah aku tidak tahan " ucap freen

..... becky hanya tersenyum ia pun mengelus Miss v freen dengan satu jari nya .

Kenapa ini enak sekali " batin Becky sambil memejamkan matanya

Freen yang merasa milik nya berdenyut karna sudah tidak tahan ,ia membuka kakinya sendiri agar becky lebih leluasa melakukan nya .

THE PERFECT BAD GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang