di karyakarsa sudah mau tamat yaaa
cus langsung ke sana ><
...
Gauri bingung, pusing dan lelah.
Padahal ia sudah merencanakan untuk bersantai di hari sabtu, mumpung online shop nya sedang repack barang sehingga ia memiliki waktu untuk rebahan seharian.
Namun, gara-gara satu undangan yang di kirim oleh salah satu teman WA-nya, semua pemikiran santainya buyar entah ke mana. Hanya satu kata yang menghiasi kepalanya.
Musibah!
Undangan reuni minggu depan adalah musibah baginya dan sebisa mungkin ia ingin menghindari reuni itu, namun itu tidak bisa ditolak mengingat si gendut Tara mengorder souvenir sebanyak 1000 pcs kepadanya secara lunas dan memintanya untuk mengantarkan sendiri ke tempat.
Tentu saja, sebagai pebisnis awam seperti Gauri, mendapatkan orderan sebanyak itu membuatnya semangat dan menyanggupi.
Sampai-sampai ia tidak menyadari bahwa souvernir yang di order Tara untuk acara reuni SD nya.
Sial! Sial! Bagaimana caranya Gauri untuk menghindari acara itu?
"Teh, seblaknya mau di makan enggak? Kalau enggak mau aku makan aja!" ucap Jaka adik pertama Gauri yang baru saja menghabiskan sebungkus seblak.
Gauri memelototi adiknya yang memang rakus dan mengambil mangkuk dengan cepat. "Kok tulangnya sedikit sih?"
"Lah kan Teteh beli tulangnya dua ribu, ya segitu porsinya."
"Kemarin kok banyak?"
"Ya kan teteh belinya lima ribu, kenapa sih Teh? Kalau mau tulang nanti aku ambilin ayam goreng di meja makan. Dagingnya aku makan, tulangnya aku kasih ke Teteh."
Gauri mendelik dan menyimpan kembali mangkok. "Buat kamu aja,"
"Yes!"
"Eh tunggu sebentar, kain flanel buat souvenir gantungan kunci pesenan kemarin masih ada kan?"
Jaka mengangkat jempolnya. "Aman Teh, paling yang habis dakronnya."
"Yaudah nanti kamu belanja jangan lupa, besok siang harus udah di kirim."
"Siap bos!"
Gauri kembali berbaring malas di sofa sambil menonton TV tanpa minat. Ia bersyukur usaha online shopnya semakin berkembang, setiap hari selalu saja ada orderan cendera mata, bahkan pernah mendapatkan pesanan ke Australia. Baru 2 hari yang lalu tokonya mendapatkan lambang star di salah satu aplikasi jual online sehingga membuat tokonya masuk ke dalam pencarian populer.
Karena orderan yang berlipat tiada henti, akhirnya usahanya dibantu oleh Jaka, adik pertamanya yang kebetulan sedang libur kuliah. Daripada bermain dan menghamburkan uang, Gauri memaksa Jaka sebagai asistennya yang dipercayai dalam hal belanja bahan dan pengiriman ke ekspedisi.
Tadinya ia juga ingin merekrut adik bungsunya Shaka yang baru masuk kuliah, namun karena adik bungsunya sedang sibuk dengan bandnya untuk perfomance di acara cosplay nanti sehingga Gauri urung mengajaknya.
"Teh, pesanan Teh Tara mau mulai di buat kapan? 1000 pcs kan itu?"
"Mugnya besok datang, jadi nanti langsung kita bawa ke tempat sablonan di daerah pagarsih. Teteh udah ngobrol sama si Kokonya, paling cepat 3 hari beres."
KAMU SEDANG MEMBACA
Akibat Reuni?
HumorSudah tamat di KK!! janda VS bujang langsung baca aja buat kalian yang suka bacaan ringan, sweet dan segar!!