CHAPTER 18 end

199 9 0
                                    

1 tahun kemudian  hubungan Jimin dan Yoongi  berjalan dengan baik, kini Yoongi dan Jimin sudah menjadi pasangan suami istri, dan kini Yoongi menjadi dokter di Park'Hospital milik keluarga Park, kakek Park mempercayakan pada Yoongi sebelum meninggal, sedangkan ayah angkat Jimin lebih memilih meninggalkan korea, karena akhirnya ayah angkat Jimin menemukan tambatan hatinya. Saat ini Jimin tengah mengandung 9 bulan. Yoongi mendapat jadwal operasi malam ini.
"Kenapa oppa belum pulang ya?" tanya Jimin
"Lho sayang kenapa belum tidur" ucap Yoongi
"Menunggu mu oppa" jawab Jimin.
"Tadi kan sudah mengatakan kalau oppa ada jadwal operasi, sekarang tidur ne" kata Yoongi
"Ne tapi di peluk sama oppa" jawab Jimin
"Ne" ucap Yoongi

Jimin dan Yoongi pun menuju kamar, setelah Yoongi membersihkan diri, Yoongi kemudian menyusul istrinya. Pagi hari Jimin bangu lalu menyiapkan sarapan. Yoongi hari ini mengambil cuti karena dia ingin di samping Jimin saat melahirkan.
"Aw...oppa...aduh perut ku sakit" teriak Jimin
Yoongi pun terbangun dan berlari mencari Jimin, dan di terkejut melihat Jimin lemas.
"Sayang ada apa?" tanya Yoongi panik
"Oppa perut ku sakit aahhh" ucap Jimin
"Kita ke rumah sakit sekarang" jawab Yoongi menggendong Jimin.

Sesampai di rumah sakit Jimin langsung di tangani oleh dokter, tidak berapa lama terdengar suara tangisan bayi. Yoongi terharu.
"Selamat dokter Yoongi,putri anda lahir dengan selamat" ucap dokter Suzy
"Terima kasih dok" jawab Yoongi
Jimin pun menyusui Yonji, ya anak dari Jimin dan Yoongi di beri nam Min Yonji.
"Dia cantik seperti mu sayang" ucap Yoongi
"Ne" jawab Jimin mencium kening Yonji.
Kini kebahagian Yoongi dan Jimin sudah lengkap karena kehadiran Yonji.

TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU'RE MY EVERTHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang