Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk...
Edisi spesial ulang tahun JISOO...
Mari kita lanjutkan...
Tiga tahun berlalu begitu cepat,
Kini keluarga kecil park terus mendapatkan kebahagiaan setelah melihat perkambangan alice yang ternyata sangat luar biasa melebihi anak seusianya.Alice sudah pandai bicara, bukan hanya bahasa korea tapi alice sudah menguasai bahasa inggris, mandarin dan jepang dengan park yang memanggilkan guru les privat untuknya.
Setiap dua kali dalam satu minggu, alice melakukan les privat bahasa asing juga les membaca dan menulis untuk melatih kelancarannya dalam berkomunikasi.
Sementara arra kini sudah mengikuti jejak alice dengan mengikuti les yang sama beberapa bulan ini walaupun perkembangan bahasa asingnya tidak secepat alice.
Alice menjadi anak yang pintar dan juga sabar menghadapi perilaku arra yang kadang membuatnya menarik nafas panjang saat melihat aksi jahil arra padanya.
Seperti kali ini, ketika keduanya selesai berenang bersama mario, alice yang sudah selesai mandi mencari keberadaan arra di kamarnya.
"Arra, kamu dimana?" Teriak alice
"Arra ada di dapur bersama mami sayang" jawab jisoo
Alice segera menghampiri arra dan saat alice ingin mengambil kue buatan jisoo dan jennie, arra kembali dengan aksi jahilnya dengan memberikan taburan terigu ke pipi alice dengan tangannya yang sudah di taburi terigu sebelumnya.
"Arra, stop sayang. Jangan seperti itu" ucap jennie
Alice hanya terdiam lalu memeluk jisoo dengan eratnya yang sukses membuat arra menghampiri alice.
"Unnie, apa unnie alice marah?" Tanya arra
Alice hanya menggeleng lalu jisoo berlutut di depan alice sambil membersihkan terigu yang ada di pipi alice.
"Sepertinya unnie alice lelah setelah berenang bersama grand'pa, biar mami bawa unnie ke kamar terlebih dulu untuk istirahat" ucap jisoo
Jisoo menggendong alice menuju ke kamar dan setelah keduanya pergi, jennie pergi menghampiri arra yang terdiam melihat kepergian alice dan jisoo.
"Lain kali jangan seperti itu pada unnie mu, sekarang kamu masuk kamar dan tidur siang tanpa mommy" jelas jennie
"Tapi mommy, arra hanya ingin bercanda saja dengan unnie alice" ucap arra
"Ini hukuman untuk arra, sekarang masuk ke kamar dan tidur siang sendiri" balas jennie sambil mengusap kepala arra
"Tapi arra mau di peluk mommy" jelas arra yang langsung memeluk jennie
"Tidak sayang, sebelum kamu meminta maaf dan berbaikan dengan unnie alice, mommy tidak akan memberikan pelukan untuk kamu" jawab jennie
Jennie menggenggam tangan arra dan membawanya masuk ke dalam kamar. Arra akhirnya hanya bisa pasrah dengan hukuman yang di berikan jennie untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Keistimewaan Kamu
RomanceMenceritakan tentang Kim jennie yang sudah beranjak remaja tapi mempunyai keistimewaan yang tidak di miliki oleh anak remaja lainnya yang membuat seorang pria tampan begitu sangat tergila- gila kepadanya.