Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya..
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Lisa menahan tangan jennie dan menggeleng pelan saat jennie sudah membuka dua kancing kemeja yang di pakainya.
"Jangan menolak nini, lily" ucap jennie sambil menggigit bibirnya seolah sedang memancing nafsu dunia lisa
"Nini" singkat lisa sambil akhirnya mengangguk pelan tanda setujunya
Jennie mulai menutup matanya dan lisa perlahan mendekatkan wajahnya dan mencium bibir jennie lalu melumatnya dengan perlahan.
Ciuman keduanya mulai panas saat lisa mulai menurunkan ciumannya ke leher jenjang jennie sambil longgarkan dasi yang di pakainya.
Jennie yang mendukung nafsu dunia lisa, mulai membuka kembali kancing kemeja kerja lisa sampai akhirnya lisa tidak memakai apapun di bagian atasnya.
Jennie yang sudah terpancing terlebih dulu, memimpin permainan terlebih dulu dengan menciumi dada bidang lisa dan memainkan lidahnya di nipple milik lisa.
"Nini....... aaaaaahhhhhhhhhhhh....."
Lisa hanya bisa memejamkan matanya dan mulai mengeluarkan desahan kenikmatannya karena jennie mulai melakukan oral seks dengan memainkan kepunyaan lisa di mulut kecilnya sampai kepunyaan lisa tegang sempurna.
"Kita bermain sekarang, lily sudah tidak bisa menahannya lagi" ucap lisa saat kepunyaannya sudah tegang sempurna
Lisa mulai mengunci pintu ruang kerjanya lalu membawa jennie ke meja kerjanya setelah semua berkas dan laptop kerjanya di pindahkan oleh lisa ke tempat yang lebih aman.
"Kita bermain di sini, kalau nini merasakan sakit, nini harus langsung bilang pada lily" ucap lisa setelah menaikan tubuh jennie ke atas meja kerjanya
Jennie mengangguk mengerti dan setelahnya lisa mulai membuka Cd yang di pakai jennie dan memainkan permainan lidahnya di kepunyaan jennie.
"Lily........ aaaaaaahhhhhhhhh....."
Jennie mulai mengeluarkan desahan indahnya sambil sesekali mencengkram kuat rambut lisa saat lisa terus memainkan permainan lidahnya di kepunyaan jennie sampai akhirnya jennie mendapatkan klimax pertamanya.
"Aaaaahhhh.... nikmat lily..."
Lisa langsung menjilat bahkan menelan habis cairan cinta yang keluar dari kepunyaan jennie dan setelahnya tersenyum saat melihat jennie mulai menunjukan nafas yang tidak beraturan tanda lelahnya.
"Apa sakit?" Tanya lisa
"Tidak lily, lanjutkan saja" jawab jennie sambil mengusap pipi lisa
Lisa mengangguk mengerti dan setelah jennie beristirahat sejenak, lisa melanjutkan permainannya ke permainan intinya.
Dengan perlahan lisa mengarahkan kepunyaannya yang tegang sempurna untuk masuk ke kepunyaan jennie sampai akhirnya kepunyaan lisa masuk sempurna dengan dorongan yang begitu pelan namun tetap bertenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Keistimewaan Kamu
Roman d'amourMenceritakan tentang Kim jennie yang sudah beranjak remaja tapi mempunyai keistimewaan yang tidak di miliki oleh anak remaja lainnya yang membuat seorang pria tampan begitu sangat tergila- gila kepadanya.