6-10

741 36 2
                                    

Novel Pinellia
Bab 6
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5Bab selanjutnya: Bab 7
Pada malam seperti ini, ada yang tidur nyenyak, ada yang tidur larut malam, dan ada yang tidak bisa tidur sama sekali.

Jiang Yuan adalah orang yang tidak bisa tidur apapun yang terjadi.

Malam masih sangat dingin saat ini. Jiang Yuan keluar dari asrama pemuda terpelajar hanya dengan mengenakan mantel. Langit di luar agak gelap, tidak ada bintang di langit di atas kepalanya, dan bulan sabit hampir tiba. tertutup awan.

Dengan cahaya redup senter, Jiang Yuan berjalan keluar pintu rumah Shao Zhengdong tanpa menyadarinya.

Jika waktu ini dibiarkan di zaman modern, itu akan menjadi waktu malam yang paling ramai, tetapi di sini dianggap sudah sangat larut.

Suasana sepi di mana-mana, dan saya pikir semua tetangga di sekitar sudah istirahat. Shao Zhengdong kembali terlambat, dan hanya ada cahaya lilin redup yang berkedip-kedip di rumah di depannya, dan satu atau dua suara kecil kadang-kadang keluar.

Jiang Yuan berdiri di luar pagar. Dia tahu bahwa Shao Zhengdong mungkin sedang tidak beristirahat saat ini, dan dia tidak berniat masuk untuk mencarinya. Dia hanya menatap dalam-dalam ke halaman, matanya gelap dan tidak jelas.

Setelah berdiri lama, akhirnya dia menemukan tempat untuk duduk. Karena lokasi rumah Shao Zhengdong sedikit lebih tinggi dari tempat lain, maka perlu beberapa langkah untuk berjalan, jadi dia duduk di tangga batu paling atas. Hanya menghadap ke arah dari gerbang.

Kenapa kamu datang kesini?

Mungkin karena tim produksi terlalu kecil dan dia tidak punya tempat tujuan, atau mungkin didorong oleh naluri yang membuatnya berjalan ke sini.

Jiang Yuan sebenarnya tidak merasa asing dengan tempat di depannya, di kehidupan sebelumnya, dia pernah tinggal bersama Shao Zhengdong di rumah tua ini selama beberapa tahun.

Kelahiran kembali adalah hal yang aneh dan tidak dapat dipercaya. Bahkan jika itu benar-benar dikatakan, hanya sedikit orang yang akan mempercayainya. Namun, ini adalah fakta nyata bagi Jiang Yuan.

Saat pertama kali terbangun tadi malam, ia mengira dirinya sedang bermimpi, lagipula ia sudah sering mengalami mimpi serupa di masa lalu, namun saat itu orang dan benda dalam mimpinya selalu kabur dan titik akhirnya tidak terlihat. Ini tidak pernah lebih nyata dari apa yang saya lihat kali ini.

Baru setelah ingatan yang jelas muncul di benaknya, dia percaya bahwa dia terlahir kembali dan bukan hanya mimpi.

Dia benar-benar tidak berpikir dia bisa kembali ke tahun 1970.

Tahun ini adalah titik balik yang sangat penting dalam hidupnya.

Memikirkan penyiksaan yang dia alami sebelum kematiannya, dan kesempatan untuk memulai lagi sekarang, dia merasa sangat sedih dan bahagia sehingga dia tidak bisa mengendalikan katarsis emosinya. Dia duduk di tempat tidur hampir gila dan menangis dan tertawa, jadi sampai-sampai dia tidak bisa menahan perasaan sedih dan bahagia.Saya lupa bahwa saat itu masih tengah malam dan para pemuda terpelajar di asrama masih tidur.

Memikirkan pertengkarannya dengan Zhou Liwen di siang hari, mata Jiang Yuan berangsur-angsur berubah dan menjadi sedikit dingin.

Dalam kehidupan baru, ada beberapa hal yang bisa dia toleransi, tapi ada beberapa hal yang dia tidak akan pernah menyerah.

Tidak peduli apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya, kesulitan itu telah berlalu. Kehidupan ini telah dimulai lagi. Dia dapat memilih banyak hal lagi dan membuat perubahan di masa depan. Dia bertekad untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi dan mengikuti jalan yang sama. kehidupan!

(End) Perjalanan melalui masa muda terpelajar tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang