11-15

613 35 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 11
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10Bab selanjutnya: Bab 12
Yan Xi tidak pergi terlalu jauh, tapi duduk di jembatan batu lengkung di hilir sungai. Memancing membutuhkan kesabaran, dan Guoguo adalah orang yang tidak bisa duduk diam, setelah bermain beberapa saat, dia tidak bisa duduk diam, dan akhirnya berjongkok di samping Yan Xi dan menonton.

Keahlian memancing Yan Xi masih sangat bagus, di kehidupan sebelumnya ia sering menemani kakek dan kakeknya memancing.

Hanya beberapa menit berlalu sebelum seekor ikan mengambil umpannya.

Begitu Guo Guo melihat ikan itu, matanya tiba-tiba berbinar, dan dia membuka mulutnya dengan gembira dan berteriak "ikan, ikan, ikan."

Melihatnya seperti ini, Yan Xi tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Ini hanya ikan kecil. Kamu tidak akan terlalu bersemangat ketika menangkap ikan besar nanti." "Ikan kecil juga ikan. Kita bisa

' Jangan meremehkan mereka hanya karena mereka kecil. Itu," kata Guoguo tidak setuju.

Bagaimana mungkin mereka tidak bersemangat? Sudah lebih dari sebulan sejak mereka tidak mencium sedikit pun bau daging, dan mulut mereka sudah lama menghilang. Walaupun ikan ini terlihat kecil, namun lebih baik daripada tidak sama sekali, karena Yan Xi bisa menangkap satu, dia pasti bisa menangkap banyak, bahkan yang sangat besar.

Yan Xi tertawa, dan setelah mengganti umpan, dia siap untuk melanjutkan memancing.

Anak sungai di sini tidak terlalu lebar, tepian di kedua sisinya ditumbuhi ilalang dan bambu lebat, yang bergerombol menempel di sungai, membuat anak sungai yang semula kecil terlihat semakin kecil.

Guoguo berjongkok di sampingnya beberapa saat dan melarikan diri lagi.Saat Yanxi sedang menunggu ikan mengambil umpan, tiba-tiba dia mendengar teriakan Guoguo datang dari tepi seberang, dan Yanxi terkejut.

“Ada apa, Guo Guo, apa yang terjadi?”

“Yan Xi, cepat datang dan lihat, sepertinya ada seseorang di dalam air,” teriak Guo Guo dengan panik.

Meski tidak tahu apa yang sedang terjadi, Yan Xi segera meletakkan pancingnya dan berlari mendekat.

“Di mana?”

“Itu di bawah tumpukan jerami, di batu hitam besar di sebelahnya. Apakah kamu melihatnya?”

Yan Xi berbaring di atas kumpulan bambu di tepi sungai dan melihat ke bawah ke arah jari Guoguo, tetapi Karena ada sungai di bawah bambu, dia takut dia akan jatuh jika dia menekan terlalu keras, jadi dia harus menjulurkan lehernya untuk mencarinya. Setelah beberapa saat, dia akhirnya melihat tempat yang disebutkan Guoguo. Setelah melihat lebih dekat, dia menemukan bahwa itu memang benar. Ada sesosok yang mengambang di atas air.

“Sepertinya ada seseorang.”

“Apa yang harus saya lakukan? Bukankah itu orang mati?” Wajah Guoguo menjadi pucat, dan dia memegang erat lengan Yan Xi, sedikit takut.

Mereka datang ke sini hanya untuk memancing, siapa tahu akan ada orang di bawah air.

Yan Xi jauh lebih tenang dari pada Guo Guo, dia tidak menunjukkan kepanikan apapun, tapi wajahnya sedikit serius.

Dari tempatnya berdiri, dia dapat melihat sebagian besar tubuh lelaki itu terendam air, dan kepalanya bertumpu pada batu besar, menghadap ke bawah.Meskipun mereka tidak dapat melihat dengan jelas siapa dia, mereka tidak dapat mengetahui siapa dia. tadinya, dari bentuk tubuhnya masih bisa ditebak kalau dia berjenis kelamin laki-laki.

Yan Xi mengerutkan kening dan berpikir dengan tenang sejenak, lalu dengan cepat menjawab: "Jangan takut Guoguo, aku akan turun dan melihat dulu. Kamu cepat kembali untuk mencari seseorang untuk membantu." Baru setelah turun dan mengambil sekilas tahukah kamu apa itu

(End) Perjalanan melalui masa muda terpelajar tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang