Novel Pinellia
Bab 66
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 65Bab selanjutnya: Bab 67
Zhou Yiran merasa sangat tidak nyaman saat pertama kali bergabung dengan tim produksi. Hari-hari pergi ke pedesaan untuk mendukung pembangunan pedesaan jauh lebih sulit dari yang dia bayangkan. Bisa dikatakan dia tidak pernah menderita sama sekali sejak dia masih kecil. Tapi sejak dia datang ke tim produksi, dia tidak tahu apa-apa, jadi dia harus mulai mempelajari segalanya. Apalagi saat melakukan kerja keras, Anda harus mengertakkan gigi dan bertahan dengan tekun. Dalam beberapa hari pertama ketika dia mulai bekerja, dia mengalami lecet di kaki atau tangannya. Ketika dia kembali ke asrama remaja terpelajar pada malam hari, tubuhnya terasa seperti ada sesuatu yang meremukkannya, dan dia sangat sakit hingga dia tidak bisa' tidak bergerak.Dalam beberapa hari terakhir ini di tempat kerja, Zhou Yiran ditugaskan untuk memungut pasir dan kerikil.Ini seharusnya menjadi pekerjaan berat bagi kawan laki-laki, namun karena kekurangan tenaga kerja akhir-akhir ini, beberapa kawan perempuan ditugaskan untuk membantu. Setelah beberapa hari bekerja, bahunya tidak hanya memar, tetapi juga memar karena beban tiang, bahkan sentuhan biasa di bahunya pun masih terasa sakit.
Zhou Yiran meletakkan tiang dan berhenti untuk beristirahat di tengah jalan ketika dia melihat Shao Zhengdong lagi.Keduanya kebetulan ditugaskan ke kelompok yang sama untuk bekerja hari ini.
Perbedaan kekuatan antara pria dan wanita sangatlah besar.Dalam perjalanannya, Zhou Yiran telah berhenti beberapa kali.Sebelum beban pasir dan kerikil di pundaknya mencapai tujuannya, Shao Zhengdong telah memukulnya bolak-balik beberapa kali. .
Melihat Shao Zhengdong masih berjalan dengan mantap dengan dua keranjang besar berisi pasir dan kerikil di bahunya, wajah Zhou Yiran sedikit panas karena malu. Dia sangat malu untuk berhenti dan membuang waktu, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil tiang itu. dan bersiap untuk meraihnya. Di bahunya, dia terkejut melihat Shao Zhengdong tiba-tiba berhenti di tepi.
Dia awalnya berpikir bahwa dia lelah bekerja dan ingin berhenti dan mengistirahatkan bahunya. Namun, setelah dia meletakkan barang-barang di bahunya di tanah, dia berjalan lurus ke arahnya, dan kemudian membungkuk di bawah tatapannya. Dia memindahkan beban yang lebih berat. dan batu-batu yang lebih besar dari keranjang di kedua sisinya ke keranjangnya sendiri.
Zhou Yiran melihat gerakannya dan tertegun untuk waktu yang lama, keduanya tidak terlalu dekat, tetapi dia hampir bisa merasakan nafas hangat dan bahkan nafas yang keluar darinya.
Saat Zhou Yiran bereaksi, Shao Zhengdong sudah membawa kerikil dan pergi lagi.
Selain pertemuan pertama, sebenarnya ini adalah keempat kalinya dia dan Shao Zhengdong melakukan kontak langsung, namun sejauh ini keduanya belum mengucapkan sepatah kata pun.
Zhou Yiran membuka mulutnya dan ingin menghentikannya. Bahkan jika dia tidak tahu harus berkata apa, setidaknya dia harus mengucapkan terima kasih padanya. Tidak hanya dia membantunya meringankan bebannya hari ini, tetapi juga dua kali sebelumnya, ketika dia diam-diam membantu kakeknya bekerja, dia melihatnya tetapi tidak melaporkannya, dan bahkan banyak membantu mereka.
Melihat Shao Zhengdong berjalan begitu cepat, dia tidak tahu bagaimana memintanya berbicara. Setelah beberapa saat, dia sudah jauh di belakangnya.
Zhou Yiran tidak punya pilihan selain membawa kerikil dan perlahan mengikuti di belakang. Dia merasa beban di pundaknya telah berkurang banyak. Dia melihat punggung Shao Zhengdong saat dia berjalan pergi dengan tatapan yang agak rumit di matanya.
Dia berbeda dari semua orang yang dia kenal, dia akan dengan baik hati membantu setiap kali terjadi sesuatu, tapi di sisi lain, dia bisa merasakan keterasingannya dan dengan sengaja menjaga jarak darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Perjalanan melalui masa muda terpelajar tahun 1970-an
RomancePerjalanan melalui masa muda terpelajar tahun 1970-an Penulis: Bayam Youmai Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 01-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 68 Pengantar karya: Sebuah kecelakaan runtuh memungkinkan Yan Xi melakukan...