Novel Pinellia
Bab 41
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40Bab selanjutnya: Bab 42
Setelah Yan Xi mengganti obat di kakinya, dia pergi ke rumah Shao dulu. Shao Zhengnan sedang berdiri di halaman memberi makan ayam. Ketika dia melihatnya mendekat, dia segera meletakkan baskom berisi nasi dan berlari menuruni tangga batu untuk membantunya berdiri.Yan Xi duduk di kursi bambu yang dibawakan Shao Zhengnan kepadanya. Melihat Shao Zhengnan hendak menuangkan tehnya, dia segera menghentikannya: "Saya hanya mampir untuk duduk. Jangan terlalu sopan kepada saya.
" Kami sudah begitu akrab satu sama lain, jadi sebenarnya tidak perlu lagi menggunakan sopan santun seperti itu.
Ketika Shao Zhengnan mendengar apa yang dikatakan Yan Xi, dia tidak punya pilihan selain berbalik dan kembali. Dia menduga Yan Xi pasti datang menemui Xiaobei, jadi dia berkata kepadanya: "Xiaobei pergi ke gunung belakang bersama saudara laki-lakiku di sore hari. Kurasa mereka sudah berada di sana cukup lama. Kita akan segera kembali."
Dalam dua hari terakhir, seseorang telah menemukan banyak jejak kaki babi hutan di pegunungan belakang. Baru-baru ini, banyak tanaman yang ditanam di daerah terpencil area tim produksi telah dikuasai oleh babi hutan, jadi mereka menyiapkan beberapa perangkap hewan. Pergi ke gunung belakang untuk melihat apakah kami bisa menangkap babi hutan.
“Ya.” Yan Xi hanya tersenyum, tetapi tidak menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak ada di sini untuk menemui Shao Zhengbei hari ini.
Setelah mengucapkan beberapa patah kata, Shao Zhengnan bertanya lagi tentang cedera kakinya, "Apakah Kamerad Yan Xi mengganti obatnya hari ini? Apa yang dikatakan Tuan Yang?" Yan Xi berkata, "Dokter Yang baru saja mengganti obat untuk saya. Saya
perlu ganti obatnya dua kali lagi dan saya tidak perlu menggantinya lagi."
Ini berarti kakinya akan segera sembuh. Shao Zhengnan berbahagia untuknya. Kali ini kakinya terluka parah dan rasa sakitnya berlangsung lama. Dia masih harus melakukannya setiap hari, pasti sangat tidak nyaman jika tidak bisa bergerak.
Dia berkata kepada Yan Xi: "Setelah kamu melepaskan kain kasa, jangan terburu-buru bekerja di ladang. Lebih baik menunggu beberapa hari lagi. Lebih baik jangan masuk ke dalam air. "Yan Xi tersenyum dan mengangguk
.
Shao Zhengnan samar-samar menyadari bahwa suasana hati Yan Xi sedang tidak bagus hari ini.Meskipun dia masih tersenyum seperti biasa, dia merasa senyumnya sangat lemah.
Dan hari ini masih agak sepi.
Apakah karena Xiaobei tidak ada di sini?
Shao Zhengnan menggaruk kepalanya dan mencoba memikirkan topik apa yang akan dibicarakan agar Kamerad Yan Xi lebih tertarik. Namun dia tiba-tiba mendengar Yan Xi bertanya, “Apakah kamu biasanya memasak di rumahmu?”
Beberapa kali ketika Shao Zhengbei membawakan makanan untuknya, dia memberi tahu dia bahwa itu dibuat oleh saudara laki-lakinya yang kedua.
Shao Zhengnan menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak, aku dan kakakku biasa memasak bersama. Setelah Xiaobei belajar memasak, terkadang Xiaobei akan memasak. " Yan Xi bertanya dengan rasa ingin tahu: "Keterampilan memasak Kamerad Shao Zhengbei Bagaimana kabarmu?
"
Shao Zhengnan segera tertawa dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji: "Yah, enak sekali. Semua yang dimasak Xiaobei enak. "Meskipun
pada awalnya sering ada rasa gosong, dia pikir itu masih enak. Dia tiba-tiba menghela nafas dan memandang Yan Xi dengan aneh: "Kamerad Yan Xi, apakah kamu tidak merasakannya?"
Di bawah tatapan curiganya, Yan Xi sepertinya memahami sesuatu dan bertanya: "Setiap kali dia mengirimkannya ke Semua hal Saya makan dibuat olehnya?"
Shao Zhengnan tersenyum dan mengangguk: "Ya, Xiaobei membuat semuanya sendiri. Setiap kali saya meminta untuk datang dan membantu, dia menolak." Dia awalnya mengira itulah yang dikatakan
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Perjalanan melalui masa muda terpelajar tahun 1970-an
RomancePerjalanan melalui masa muda terpelajar tahun 1970-an Penulis: Bayam Youmai Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 01-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 68 Pengantar karya: Sebuah kecelakaan runtuh memungkinkan Yan Xi melakukan...