21-25

505 23 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 21
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20Bab selanjutnya: Bab 22
Ketika Shao Zhengdong dan Shao Zhengnan kembali dari pasar, waktu makan siang hampir tiba. Mereka bergegas pulang untuk memasak untuk Shao Zhengbei, takut dia akan lapar jika menunggu lama di rumah, jadi mereka berjalan terburu-buru sepanjang jalan.

Shao Zhengnan bahkan diam-diam mulai memikirkan makanan enak apa yang akan dibuat untuk Xiaobei ketika dia kembali ke rumah.Ketika mereka akhirnya kembali ke rumah dan hendak pergi ke gudang kayu untuk mengambil kayu bakar untuk api, mereka menemukan meja Delapan Dewa tempat mereka berada. makan sebenarnya ada di sana. Makanan sudah ditata.

Shao Zhengdong dan Shao Zhengnan saling berpandangan.

Saat ini, saya melihat Shao Zhengbei mengambil mangkuk dan sumpit dan berjalan keluar dapur. Ketika dia melihat mereka berdua, senyuman tipis muncul di wajahnya yang masih putih dan berkata, "Saudaraku, saudara kedua, kamu kembali. Kamu pasti lapar, cepat duduk dan makan."

Shao Zhengdong dan Shao Zhengnan memang lapar saat ini. Namun, melihat makanan di atas meja, Shao Zhengnan bertanya: "Xiaobei, ini...apakah kamu memasak?" "

Ya."

Melihat Shao Zhengbei mengangguk ringan, Shao Zhengdong berkata dengan suara yang dalam: "Saudaraku, tidak, kan? memberitahumu bahwa kami akan menunggu sampai kami kembali sebelum memasak? Mengapa kamu tidak patuh?"

Shao Zhengnan juga takut dia akan terluka secara fisik dan berkata, "Ya, kamu harus mendengarkan saudaraku dan beristirahat dengan baik di rumah. Mulai sekarang, kamu akan melakukan semua tugas ini. Berhentilah melakukannya. "

Shao Zhengbei menggelengkan kepalanya:" Kakak dan adik kedua, jangan khawatir, memasak tidak akan melelahkan, tubuhku bisa mengatasinya. Kamu bekerja sangat keras bagiku setiap hari, aku harus memasak setiap hari"

Saat dia berkata, dia tiba-tiba menundukkan kepalanya karena frustrasi, dan berkata dengan lembut karena malu: "Hanya saja makanan yang aku masak tidak terlalu enak." Apa yang Shao

Zhengbei masak hari ini adalah makanan yang sama yang biasa mereka makan, pancake telur, sayuran liar, dan beberapa acar. Tapi ini mungkin pertama kalinya saya membuatnya, dan tampilannya kurang bagus, hanya melihatnya saja sudah hampir kehilangan nafsu makan.

Tetapi Shao Zhengnan tidak berpikir demikian. Dia tergerak ketika dia berpikir bahwa Xiaobei memasak khusus untuk mereka. Dia memakan panekuk telur dan sayuran liar yang jelas-jelas dibakar dengan penuh semangat, dan akan memuji mereka dari waktu ke waktu: "Enak. ", makanan yang dimasak oleh Xiaobei sangat lezat.

Xiaobei: "..."

Sambil makan, Shao Zhengnan berbicara tentang pertemuannya dengan Yan Xi dalam perjalanan ke pasar, dan dia juga memberi tahu Shao Zhengbei bahwa Yan Xi sangat menyayanginya.

"Benarkah? Kakak kedua, Kamerad Yan Xi benar-benar bertanya tentang saya hari ini?" Pada saat itu, wajah Shao Zhengbei dipenuhi dengan kegembiraan yang tak terselubung, dan cahaya di matanya sangat menyilaukan.

Dia sangat bahagia sehingga tidak ada orang yang melihatnya sanggup mengecewakannya.

Shao Zhengnan mengangguk dengan sangat yakin. “Benarkah, pernahkah kamu melihat kakak kedua berbohong padamu?"

Shao Zhengdong menggerakkan bibirnya. Melihat ekspresi bahagianya, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Bukankah kamu bilang kamu ingin menemukan Kamerad Yan Xi sebelumnya? "Apakah kamu tidak melakukannya nanti? Apakah kamu sudah pergi?"

Mata Shao Zhengbei tiba-tiba meredup, "Aku tidak terlihat baik seperti ini sekarang. Aku khawatir Kamerad Yan Xi akan ketakutan ketika dia melihatku. Sebaiknya aku menunggu sampai Saya merasa lebih baik sebelum saya pergi mencarinya."

(End) Perjalanan melalui masa muda terpelajar tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang