‘Kamu Pacarku’
Sudah satu semester lamanya mereka mengenal. Meski terpaut cukup jauh tingkatan mereka, Baekhyun yang sekarang sedang menempuh semester 2 dan Chanyeol yang sedang berperang dengan tugas akhirnya.
Mereka selalu dijuluki sendal jepit, karena dimana ada Baekhyun disitu ada Chanyeol, begitupun sebaliknya. Bahkan saat acara himpunan, mereka ditempatkan satu divisi. Sedikitnya Chanyeol menjadi lebih tahu kepribadian Baekhyun.
Baekhyun itu Moody-an.
“Kak, tau ga? Engga tau kan? Soalnya aku belum cerita,” Baekhyun terkekeh. Ia duduk tepat di depan Chanyeol yang sedang mengangkat sendoknya hendak memakan nasi goreng pesanannya.
“Tau sii... Pasti kamu mau ngomongin.. Kenapa kak Chanyeol ganteng banget ya? Kenapa ketampanan kak Chanyeol ga bisa ditandingi ya?”
Baekhyun menaiki sebelah alisnya dengan keningnya yang merenggut, ia sudah mulai terbiasa dengan tingkat narsis dari kakak tingkatnya ini. Dengan sebal Baekhyun memakan nasi goreng yang sudah Chanyeol sendok. Chanyeol hanya tertawa melihat ekspresi lawan bicaranya. Yaa.. Seperti ini lah hubungan pertemanan mereka.
“Ihh, kak...serius,” ucap Baekhyun. Entah sejak kapan piring nasi goreng Chanyeol sudah berada di depan Baekhyun. Ia terus menyendokan nasi goreng ke dalam mulutnya.
“kenapa? Hm?”
Tanpa berhenti mengunyah, Baekhyun menceritakan semuanya. “Aku sedih banget hari ini ka.”
Chanyeol menatap Baekhyun, ia fokus mendengarkan apa yang ingin Baekhyun ceritakan, bukan ia tidak ada niat untuk menyahut tapi ini lah salah satu komunikasi mereka. Disaat yang satunya bercerita dan lawan bicaranya akan diam mendengarkan hingga selesai.
“Aku tadi bangun kesiangan. Aku mau sarapan bubur langganan aku, tapi pas aku kesana udah abis.”
“.....”
“Aku juga sedih pas aku dateng ke kelas, bangku yang biasanya aku dudukin udah diisi sama orang lain. Aku mau minta tuker, tapi dia kating.”
“......”
“Ahhhhh kak Chanyeol aku sedih, cape hari ini.”
Chanyeol sudah terbiasa dengan mood Baekhyun yang kadang sulit ditebak, kadang energinya bisa 100% dan dalam sekejap bisa turun drastis. Mood swing Baekhyun memang menyebalkan untuk orang yang tidak mengenalnya, tapi karena Chanyeol sudah mengenal kurang lebih satu semeter, ia sudah tahu bagaimana cara menaikan mood adik tingkatnya yang satu ini.
“Ini... Tadi aku beli sebelum ke kampus.” Chanyeol memberikan sebungkus coklat berbentuk jajar genjang yang sudah sangat familiar untuk Baekhyun. Semenjak Baekhyun mengenal Chanyeol, coklat jadul 'Suzanna' menjadi coklat favoritenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJALANAN [CHANBAEK]
FanficIni tentang PERJALANAN hubungan Chanyeol dan Baekhyun. Berawal dari asing hingga.... Kita tunggu akhirnya hingga mana PERJALANAN ini. - Baekhyun ingin terus bersama Chanyeol sampai jadi debu. Ingin selama itu. Tidak apa bukan? - "Katanya, kamu ga...