Hari tepat pernikahan Jennie dan GD dilaksanakan. Jennie tengah di make up di temani oleh Queen di kamarnya.
"Eonni cantik sekali" puji Queen
"Haha kamu bisa aja,, adik eonni juga cantik kok" ujar jennie dengan senyum manisnya
"Eonni nanti kalau udah sah sama oppa jangan lupain nara yah. Awas aja kalau sibuk sendiri!! " ujar Queen dengan muka kesalnya
"Aigoo hahaha gak mungkin dong eonni lupain adik cantik ini heum" gemas jennie dan mencubit pipi adiknya itu
"Ya awas aja!! Oh ya kalau gitu nara ke samping kamar dulu yah eonn nyusul eonni irene sama kya yang lagi siap-siap" pamit nya
"Iyaa,, kamu juga gih siap-siap. Rambutnya itu masih berantakan kkk" goda jennie
"Ckk!! Liat aja aku bakal lebih cantik dari eonni" cemberut nya
"Ya ya ya emang adikku paling cantik hahah" tawa Jennie
Lantas Queen pun berlalu dari sana dengan muka kesalnya. Namun sngat menggemaskan di mata adiknya yang baru saja tiba dihadapan nya guna ingin melihat kakaknya yang tengah bersiap.
***""""
Acara ucap janji suci depan pastur antara Jennie dan GD pun telah selesai tinggal pelemparan bunga saja. Dan Queen pun tak kalah antusias nya untuk mengikuti acara itu.
"Siap semua!! 1 2 3 hap" teriak jennie setelah nya melemparkan buket bunganya
Seketika semua hening. Saat buket bunga itu ditangkap oleh seseorang yang tengah berkedip kedip lucu melihat benda ditangan nya. Ia pun mendongakkan kepalanya dan memandang semua orang yang tengah memerhatikan nya gemas.
Namun tak lama seorang pria menghampiri nya dengan sebuket bunga ditangan nya. Dengan langkah tegas pria itu melangkah didepannya. Setibanya dihadapan nya. Pria itu memberikan bunga itu dengan berlutut di hadapan nya.
"Queenara Vicera Kim, Will You Be Mine and My Wife? " ujar pria itu tegas dan memandang Queen lembut.
Para tamu tiba-tiba heboh saat melihat seorang aktor terkenal melamar seorang artis terkenal itu dengan begitu jantannya.
Queen memandang laki-laki itu sejenak dan kemudian menuntun laki-laki itu untuk bangkit dihadapannya. Membuat semua orang bahkan laki-laki itu bingung. Ada yang berasumsi bahwa Queen menolak dan masih banyak lagi.
"Nara? " panggil pria itu dengan raut sendunya
"Jungkook? Apakah kau serius? " lirih Queen
Jungkook tersenyum kemudian berkata..
"Aku sungguh serius cantik. Bahkan 100 rius sekalipun" ujar Jungkook lembut
Queen nampak memandang keluarganya sejenak. Dan mendapat beberapa tanggapan yang menandakan untuk menerima namun ada pula yang kurang setuju. Seperti suho dan yibo yang masih menampakkan ketidaksukaannya pada Jungkook. Mereka masih marah pada Jungkook karena dia kesayangan mereka depresi. Namun melihat binar bahagia di mata Queen mereka pun menganggukkan kepalanya.
"Baiklah aku mau Jung" ujar Queen setelah menimang jawaban yang tepat
Jungkook tak bisa menyembunyikan kebahagiaan nya. Lantas ia memeluk tubuh mungil Queen dan memutarkan nya.
"Makasih.. Makasihh sayangg... Aaaa aku sungguh bahagiaaa... I Love You So Much Queenara Vicera Kim" girang Jungkook
Mereka pun disambut bahagia oleh tamu yang lain. Bahkan beberapa wartawan yang diundang tak menyia-nyiakan waktunya untuk merekam momen bersejarah itu.
"Hahaha Jung kepalaku pusing eoh!! " tawa Queen bahagia
Keluarga Kim dan Jeon yang melihat putra putri mereka bersatu tak kalah bahagia.
Kyara,, sang cucu Kim pun tak kalah hebohnya saat melihat aunty cantiknya digendong dan diputar putar seperti itu.
Namun momen itu seketika dihancurkan oleh nada dingin dari bungsu Kim.
"Jika kudapat kakak cantikku bersedih ataupun meneteskan air matanya karena mu Jungkook Jeon. Lihatlah bagaimana aku akan menghancurkan mu. Tak peduli sebagaimana kakak ku mencintaimu. Namun jika kau menyakitinya seujung kuku pun maka aku pula akan menghancurkan seluruh keluarga bahkan keturunan mu" ujar Yeonjun penuh penekanan.
Lantas ia pun berlalu dari sana meninggalkan yang lain dan suasana yang berubah menjadi dingin dan canggung terlebih Jungkook yang terdiam seribu bahasa.
"Yeonjun!! " panggil Suho pada adiknya namun tak dihiraukan oleh si bungsu
"Ehem semua bisa melanjutkan kegiatannya" ujar Yibo menengahi kecanggungan itu
Jungkook terdiam cukup lama dan memikirkan perkataan yeonjun itu.
"Aku berjanji dengan nyawaku akan membahagiakan nara seumur hidupku tanpa terluka sedikit pun" tekad Jungkook
"Jung hei!! " panggil Queen yang melihat Jungkook terdiam
Jungkook yang sadar pun lantas menolehkan pandangannya pada sang terkasih dan memeluk nya erat..
"Sayang aku akan membahagiakan mu seumur hidupku. Aku begitu sangat mencintaimu tetaplah bersama ku heum" ujar Jungkook penuh keyakinan
"Aku percaya padamu. Dan jangan pernah mengkhianati ku. Aku juga mencintaimu" ujar Queen lembut.
Keluarga Kim dan Jeon menghampiri pasangan baru itu dengan suka cita.
"Selamat yah sayang. Akhirnya kalian bersatu" ujar nyonya kim dan nyonya Jeon
"Makasih mom/bun" balas mereka
"Selamat nara, oppa turut bahagia melihat mu bahagia" ujar suho
Dan yang lain pun mengucapkan selamat kepada mereka berdua. Entah acara siapa sebenarnya mengapa malah mereka berdua yang diucapkan selamat.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL X SUPERMODEL (KookV Gs) (END)
RomanceQueenara Vicera Kim seorang model papan atas yang memiliki penggemar hampir diseluruh dunia ia juga seorang penyanyi solo namun lebih aktif pada dunia model nya. Idola beberapa idol pria dikorea selatan anak dari pasangan kim chanyeol seorang pengus...