1 tahun terlewati, baby sean sudah pandai merangkak dan berbicara walau belum jelas.Queen dan Jungkook memiliki hiatus dari dunia entertainment. Queen ingin fokus pada putra nya dan Jungkook melanjutkan perusahaan ayahnya.
"Selamat pagi anak daddy yang tampan " ujar Jungkook pada putranya yang tengah berbaring disamping nya.
"Baby, mommy mu mana heum? " tanya Jungkook karena sedari bangun ia tak melihat istrinya hanya putranya yang tengah asik berceloteh disamping nya.
Sean menggerak2an kakinya dengan celotehan dibibir mungil nya menjawab pertanyaan Jungkook.
"Aigoo gemasnyaaa" Jungkook menciumi perut buncit putranya gemas.
Tiba-tiba Queen muncul dari balik kamar mandi dan menghampiri Jungkook serta putranya yang tengah bercanda."Loh sayang udah bangun? Maaf yah kalau baby Sean bangunin sayang"
Jungkook menoleh dan tersenyum lembut pada istrinya "gak kok sayang, santai aja kan emang waktunya bangun pagi"
"Ya udah kalau gitu aku mandiin Sean dulu, kamu siap-siap juga gih trus turun sarapan dibawah" ujar taehyung
"Okey sayang! Baby daddy mandi juga dulu yah" ujarnya sembari menciumi gemas putranya
Chup "kalau gitu aku mandi di kamar sebelah aja yah sayang"
"Iyaa jangan lama-lama mandinya ini sudah masuk musim dingin" peringat Queen
Jungkook tersenyum dan kembali mencium lembut bibir istrinya.
Seperginya Jungkook, Queen lantas menggendong putranya untuk dimandikan juga.
"Cah sekarang baby mandi juga! GO go go" pekik nya sembari membawa putranya di kamar mandi
Baby Sean tersenyum dengan gusinya sangat menggemaskan.
********
Selesai sarapan Queen dan Jungkook berencana untuk jalan-jalan a.k.a piknik bersama putra mereka. Mumpung cuaca belum terlalu dingin dan cocok untuk membawa baby Sean jalan-jalan.
"Sayang semuanya udah lengkap kan? " tanya Queen pada sang suami
"Udah sayang! Barang-barang baby juga udah lengkap semua"
"Ya udah berangkat sekarang aja!"
Sekarang mereka sudah berada di salah satu taman tempat dimana piknik keluarga dilakukan.
"Cah baby duduk disini yah, mommy potongin buah dulu" ujar taehyung setelah meletakkan Sean di tempat khusus nya.
"Sini sayang biar aku aja yang kupasin, sayang santai dulu aja" ujar Jungkook
Queen tersenyum manis mendengar kepekaan suaminya.
"Wah itu Jeon Jungkook dan Queenara kan? Mereka tengah piknik " ujar salah satu penggemar mereka
"Iyaa! Dan eoh! Lihatlah bayinya sangat menggemaskan! " pekik yang lain
"Mereka nampak sangat bahagia ditambah dengan baby Sean yang sangat menggemaskan itu"ujar lainnya
"Dulu aku gak ngeship mereka! Tapi ternyata mereka bersama dan itu sudah dari lama! Bodoh banget dulu ngeship rose Kook" gerutu gadis lainnya
"Hahaha aku emang udah feeling kalau Queen dan Jungkook punya hubungan, karena di beberapa kali acara Jungkook selalu mencuri lirik Queen. Padahal waktu rumor nya masih berkencan dengan Rose"
"Betul! Bahkan aku sempat patah hati saat dengan rumor Rosekook betulan" kesal nya
Begitulah kira-kira bisik-bisik orang-orang yang melihat keluarga kecil Jungkook dan Queen. Mereka tak berani untuk menghampiri pasangan itu karena dilindungi beberapa bodyguard.
"Sayang kesana gih! Aku fotoin" ujar Queen saat memegang kamera Jungkook
Jungkook lantas menggendong Sean menuju tempat yang ditunjuk istrinya.
"1.. 2..3! Wahhh baguss" pekik Queen senang
"Iiiiiiih lucu bangettt" gemas Queen
"Gimana sayang? Bagus gak fotonya? " tanya Jungkook saat menghampiri istrinya
Queen tersenyum cantik "bagusss dan lucu" ujarnya
"Baguslah kalau bagus! Cah sekarang giliran kamu dan baby yang aku fotoin" ujar Jungkook memberikan gendongan Sean pada istrinya.
Mereka sangat bersenang-senang dengan piknik keluarga kecil mereka. Dan hari itu mereka habiskan dengan saling bercanda satu sama lain.
Orang-orang disekeliling mereka pun turut bahagia dengan keluarga kecil itu. Bahkan banyak momen yang mereka abadikan dengan kamera ponsel mereka. Kapan lagi mereka bertemunl dengan pasangan mantan model dan idola terkenal itu.
💜💜💜💜💜💜💜💜
Demikianlah sepenggal cerita keluarga bahagia Queen bersama suami dan anak nya. Sampai jumpa dicerita berikut nya. Salam sayang dari author. Maaf kalau cerita nya kurang bagus, harap maklum ini imajinasi tak jelas author.
Papay semuaaaaaaaaaa😇😇😇😇
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL X SUPERMODEL (KookV Gs) (END)
RomanceQueenara Vicera Kim seorang model papan atas yang memiliki penggemar hampir diseluruh dunia ia juga seorang penyanyi solo namun lebih aktif pada dunia model nya. Idola beberapa idol pria dikorea selatan anak dari pasangan kim chanyeol seorang pengus...