Typo manusiawi
Malam ini ada acara award atau ajang musik bergengsi yang diadakan oleh MAMA. Semua idol dan beberapa musisi terkenal turut hadir pada malam ini tak terkecuali Jungkook serta Queen... Yah Queen pun turut hadir juga. Karena selain sebagai model ia pun juga merupakan penyayi solo yang banyak dikagumi oleh banyak kalangan karena warna musiknya yang terkesan dalam dan enak didengar..
Red carpet sebagai tempat pertama yang dihadiri oleh beberapa idol terkenal.. Disana terlihat Jungkook yang tengah berpose layaknya model papan atas bersama idol lainnya....
Visual Jungkook malam ini membuat beberapa penggemar nya histeris karena ke terpesona apalagi dengan penampilan barunya yang memakai pearcing di alis dan bibir seksinya itu... Namun tak kalah juga dengan beberapa idol lainnya yang tampil memukau malam ini. Sehingga tiba waktunya Queen berjalan di red carpet mengundang banyak ke terpesona semua penggemar bahkan para kameramen dan staf acara tersebutQueen yang malam ini tampil sangat memesona dengan dres tanpa lengannya berwarna putih kristal yang sangat mewah......
Sekarang para idol tengah bersiap di ruangan masing-masing tak terkecuali Queen yang sedang di make up oleh joy...
"Queen malam ini kau akan tampil nyanyi kan" tanya joy
"Iya joy,, malam ini aku akan tampil menggunakan piano" jelas Queen
"Waaahhh hebat dong... Semangat yah cantikk" senang Joy dibalas senyuman manis oleh Queen
"Queen kamu mau makai yang mana malam ini" tanya wendy yang menawarkan beberapa set pakaian pada Queen.
"Eumm kamu pilihkan aja wen yang mana bagus buatku nanti" jawab Queen. Ia bingung kalau disuruh memilih ia rasa bahwa semuanya cocok dan bagus untuknya
"Okeyy baiklah... Huumm malam ini kan kau tampil dengan piano jadi aku akan memilihkan yang ini aja okey.. Perfect" senang wendy
HoSeok yang memperhatikan nya pun terkekeh lucu,, selalu saja begini jika mereka mempersiapkan Queen......
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL X SUPERMODEL (KookV Gs) (END)
Любовные романыQueenara Vicera Kim seorang model papan atas yang memiliki penggemar hampir diseluruh dunia ia juga seorang penyanyi solo namun lebih aktif pada dunia model nya. Idola beberapa idol pria dikorea selatan anak dari pasangan kim chanyeol seorang pengus...