Teaser drama yang diperankan oleh eunwoo dan Queen tentu saja disambut antusias oleh seluruh penggemar.
Para penggemar tidak sabar menunggu perilisan drama itu tak terkecuali Jungkook sendiri.
Hubungan Jungkook dan Queen lumayan sudah membaik, namun kalau untuk kembali bersama Queen belum bisa. Ia masih enggan untuk memulai hubungan asmara lagi.
"Queen kamu ada cuti selama 3 hari! Tak ingin jalan-jalan? " HoSeok yang tengah menata barang-barang Queen dalam kamar gadis itupun ber celetuk.
"Eum nanti kupikirkan! Tapi untuk hari ini aku ingin tidur sepuasnya! " Queen lanjut bermain ponselnya
"Baiklah! Kalau kau ingin keluar nanti panggil eonni aja! Eonni ke bawah dulu" HoSeok berlalu setelah urusan nya beres
"Oke eonni! "
Sepeninggal Hoseok, Queen berencana ingin melakukan live guna menyapa para penggemar nya.
Live On
"Hai semua,, wah kalian sangat antusias yah hehehe. Oh yah apakah klian sudah melihat teaser drama ku?. Hehe semoga klian suka yah. Eum aku sangat senang karena syuting nya selesai. Btw aku dapat jatah cuti 3 hari hahaha. Jadi aku akan bersantai selama 3 hari itu" sapanya antusias'Eonni kau sangat cantik. Aku sangat iri'
"Hahaha biasa aja, kamu lebih cantik kok. Btw kalian sudah makan kan, jaga kesehatan yah semuanya"
'Eonni juga jaga kesehatan yah. Kami sangat menantikan perilisan drama mu'
'Eonni fighting'
"Ne gomawo semuanya. Oh yah aku hanya live sebentar sebelum tidur. Aku ingin menyapa kalian. Jadi live nya sampai sini aja yah. Selamat malam semua"
Selang 5 menit melakukan live singkat itu. Queen pun bergegas membersihkan diri sebelum tidur. Setelah membersihkan diri akhirnya ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang.
"Hah waktunya tidur cantik" gumamnya
'Ting'
Jeon
Hei
Nara, apakah kau sudah tidur?
Aku nonton live mu tadi heheh
Oh yah pasti kamu sudah tidur
Selamat malam cantik❤
Sweet dream😴💭Pesan Jungkook itu tak dibaca oleh Queen lantaran ia sudah tertidur.
******
"Hah pasti ia sudah tertidur! Aku sangat merindukannya! " gumamnya
Jungkook keluar dari kamarnya dan menuju dapur untuk makan. Ia lapar lagi padahal habis makan malam tadi.
"Loh Jung? Kamu belum tidur? " Kyungsoo menghampiri Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL X SUPERMODEL (KookV Gs) (END)
RomanceQueenara Vicera Kim seorang model papan atas yang memiliki penggemar hampir diseluruh dunia ia juga seorang penyanyi solo namun lebih aktif pada dunia model nya. Idola beberapa idol pria dikorea selatan anak dari pasangan kim chanyeol seorang pengus...