Part 18

954 68 2
                                    


Hari ini tepat pernikahan Jeon Jungkook dan Queenara. Setelah Queen dinyatakan hamil, keluarga Kim dan Jeon tentu bahagia sama halnya dengan Jungkook yang tampak sangat bahagia. Makanya pernikahan mereka dipercepat. Awalnya yeonjun tak terima dan ingin menghajar Jungkook karena telah menghamili kakaknya namun saat melihat kebahagiaan dari sang kakak, yeonjun mengurungkan niatnya.

Acara pernikahan Queen dan Jungkook disambut bahagia pula dengan para penggemar mereka. Namun kabar kehamilan Queen disembunyikan karena takut dihujat.

Setelah pengucapan janji suci. Jungkook mencium istrinya dengan penuh kelembutan.

"Makasih sayang! Sudah menerima ku sebagai suami bahkan ayah dari anak kita! Makasih sudah memberikan ku kebahagiaan yang tiada tara ini. Aku sangat mencintaimu istriku" bisik Jungkook lembut.

Queen tersenyum manis "makasih kembali suamiku, aku juga sangat mencintaimu"

"Awas aja jika berani menyakiti kakaku" gerutu yeonjun yang melihat kearah Jungkook kesal

"Kekke kita akhirnya jadi ipar juga sunbaenim" kekeh Minji

"Ne minji-ya" balas yeonjun tersenyum melihat

Minji sangat bahagia melihat kakaknya bersatu dengan idola nya. Ia sangat mengidolakan Queen, bahkan menjadikan nya sebagai role model.

"Eonni akhirnya kita jadi keluarga juga" senang Jennie

"Iya jen, aku bahagia akhirnya mereka bersatu juga" ujar jinny

"Oh yah irene mana jen? " tanya kyungsoo

"Eonni lagi dikamar eonn! Kya tadi agak rewel" jelas Jennie

"Hahaha pantas saja si cerewet itu tak kelihatan" kekeh Kyungsoo

"Iya eonn! Oh yah Daniel mana eon? " tanya Jennie karna tak melihat anak kyungsoo

"Daniel sama papanya tuh" tunjuk kyungsoo pada Kai dan Daniel yang tengah bergabung pada para lelaki.

"Jen kandungan mu sudah berapa bulan? " tanya jinny perasaan

"Udah jalan 9 bulan eon!"

Jinny tersenyum melihat perut Jennie. Ia juga rasanya ingin cepat-cepat hamil. Ngomong-ngomong baru 2 bulan iya menikah bersama NamJoon.

Sedangkan Dilraba yang sedari tadi diam fokus pada anaknya yang tengah makan Cake.

"Aigooo baby Kei anteng sekali eoh makan kuenya" kekeh Jennie saat melihat sepupu kecilnya

"Iya nih dari tadi makan mulu" jawab Dilraba


Kembali lagi pada pengantin yang tengah asik bermesraan berdua menghiraukan para tamu.

"Sayang aku sangat bahagia" senang Jungkook sembari terus mengecup kening Queen

"Aku juga sangat bahagia" balas Queen.

"Aku tak sabar menunggu Baby Jeon lahir sayang! Pasti ia cantik/tampan seperti kita"

"8 bulan lagi sayang"

"Eum aku tak sabar"




*****

3 bulan pasca pernikahan, kandungan Queen memasuki usia 4 bulan dan masa ngidam nya pun dimulai. Yang membuat Jungkook sedikit kewalahan memenuhi nya namun ia bahagia karena di kehamilannya Queen membagi momennya bersama dirinya.

"Sayang aku mau makan puding ikan lele! Pasti enak! Bikinin yah! " celetuk Queen saat mereka tengah asik nonton bersama

Jungkook mendongak "sayang masa ikan lele dijadiin puding sih! Gimana rasanya nanti? Membayangkan nya saja membuat ku mual sayang. Lagian aku gak tau ikan lele dijual dimana! "

"Gak mau tau! Aku mau makan itu" cemberut Queen

Jungkook menghela nafasnya "sayang yang lain aja yah! Jangan itu, aku takut kamu kenapa2 lagi makan makanan aneh itu"

"Gak mauuuuuu! Pengen itu titik! " kekeuh nya

"Huftt baiklah" Jungkook bangkit dari baringnya

"Hehe makasih daddy! Baby bahagia" ujar Queen sembari meniru suara anak kecil

Jungkook terkekeh kemudian mengelus gemas kepala istrinya.

"Kalau gitu aku nyari lele nya dulu yah! Kamu tunggu sini aja nanti aku telpon minji atau nuna buat nemanin kamu disini selagi aku nyari lele nya"

Queen mengangguk semangat "nanti aku hubungi celine atau gak HoSeok eonni aja sayang! Takutnya nanti eonni jinny atau minji lagi sibuk"

"Baiklah! Aku pergi dulu yah! CHup" pamit Jungkook

"Hati-hati sayang"

Jungkook tersenyum kemudian keluar untuk mencari ikan lele yang akan dijadikan puding atas keinginan sang istri.








Sekarang Jungkook tengah berkutat didapur guna membuat puding lele atas permintaan istrinya. Jungkook berusaha menghilangkan rasa mualnya saat mencium bau ikan lele itu. Bahkan wajahnya sudah pucat.

"Wahh tuan Jeon serius sekali" celetuk HoSeok saat melihat Jungkook yang tengah serius dengan kegiatan nya dibantu bibi oh ketua maid di mansion bersama Queen.

"Iiiuu makanan apa itu? Baunya membuat ku mual! Apa ini ngidamnya Queen lagi? "

Jungkook mengangguk lemah dengan wajah pucat nya.

"Aigooo wajahmu pucat sekali Jeon! Pasti sangat tersiksa dengan bau barang itu! Lagian Queen kok aneh banget ngidamnya" ujar HoSeok

Jungkook masih sibuk dengan puding nya. Ia tengah memotong puding itu dengan potongan sekali makan. Ia sungguh mual melihat tampilan puding itu.

"Aku berdoa semoga makanan ini tak kembali masuk dalam perutku" doa Jungkook. Karena setiap Queen ngidam pasti ia yang akan menjadi sasaran nya.







Jungkook membawa puding lele itu pada Queen yang tengah asik nonton bersama adiknya dan celine.

"Sayang puding nya udah jadi, nih! "

Queen tersenyum senang dan memandang puding itu dengan binar bahagia.

"Yeayy puding nya udah jadi! Hihi sekarang sayang makan puding nya yah" bahagia Queen

Jungkook lantas membulat kan matanya dan menggeleng brutal. HoSeok, minji dan celine memandang Jungkook kasihan.

"Sayangg! Aku gak suka ikan! " kilah Jungkook

Queen cemberut "yah! Padahal baby ingin liat daddynya makan puding itu"

"Udahlah Jeon makan aja. Keliatan nya enak-enak aja kok" celetuk HoSeok

"Iya oppa! Kayaknya enak kok! Apalagi oppa yang buat" tambah Minji

Jungkook memandang dua gadis itu tajam. Sedangkan keduanya tengah menahan tawa.

"Sayang gak mau makan yah!! Ya udah kalau gitu aku ke kamar aja! Puding nya dikasi HoSeok eonni aja atau gak celine" ujar Queen sedih

HoSeok dan celine yang tengah menahan tawa kini mata mereka melotot mendengar penuturan Queen.

"Gak! Gue gak mauuuuu gak suka makan puding gue" kilah HoSeok cepat diangguki celine

"Ya udah kalau gitu buang aja" ujar queen dengan mata berkaca-kaca nya

Jungkook menghela napas "baiklah aku dan yang lain bakal makan ini" putus Jungkook

HoSeok lantas memandang Jungkook tajam "anjiirrr bisa aja si Jeon ini. Gak mau cerita sendiri bawa-bawa kita lagi! " gerutunya

Queen tersenyum bahagia mendengar keputusan Jungkook. Minji tak bisa menahan tawanya lagi saat melihat muka pucat HoSeok dan celine.




















Tbc.

Alur nya aku cepetin, dan bakalan end beberapa chap lagi. Makasih udah baca cerita gak jelas ini.

IDOL X SUPERMODEL (KookV Gs) (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang